David Ozora Terkapar, Melanie Subono Tegas Dukung Sang Korban Tolak Tawaran Damai dengan Mario Dandy
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono nyaris tak pernah ketinggalan mengikuti berbagai kejadian yang ada di Tanah Air. Termasuk kasus hukum yang kini menjerat Mario Dandy, anak dari eks pejabat pajak yang aniaya David Ozora.

WowKeren - Selain dikenal sebagai penyanyi dan presenter, Melanie Subono juga aktif berikan tanggapan atas hal-hal yang terjadi di Tanah Air. Baik permasalahan sesama rekan artis maupun perkara krusial yang sedang santer jadi perhatian.

Seperti belakangan ini nama Mario Dandy yang ramai disebut lantaran telah menganiaya seorang pemuda yakni David Ozora. Mario Dandy sendiri merupakan seorang anak eks pejabat pajak yang kini juga ikut diperiksa kepolisian lantaran keganjalan kekayaannya.

Mario Dandy menganiaya David Ozora hingga tak sadarkan diri. Atas hal itu, kini Mario Dandy ditetapkan sebagai tersangka. Namun secara mengejutkan, pihak Kejaksaan malah menawarkan damai. Beruntungnya keluarga dari David Ozora menolak tawaran tersebut.

Melanie pun mendukung dengan penuh keputusan keluarga David Ozora. Lebih-lebih ia sudah mengenal ayah dari sang korban cukup lama. "Dear @tidvrberjalan , kita udah temenan dan kenal entah .. 10 taunan? Kita sama sama berjuang dan lo jadi saksi gw berkali kali di kasus hewan. so gw tau lo," tulis Melanie Subono seraya memajang berita soal tawaran Kejaksaan tersebut.


"TERIMAKASIH SUDAH MENOLAK SEGALA USAHA DAMAI , BANTUAN dll yang ditawarkan TERMASUK oleh INSTANSI YANG HARUSNYA BAHKAN GAK NAWARIN ITU. Sekarang saat nya gw support balik lo dan keluarga lo. Apapun yamg kalian perlu, kita ada . Gue yakin banyak orang disini pun ada di sisi dan pihak kalian. Dear DAVID , bokap lo orang baik. Suka bela orang. Kind. Kamu pasti diperjuangin. PASTI," sambung Melanie Subono.

Tanpa menunggu lama, unggahan Melanie tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka pun turut berikan dukungan penuh pada keluarga David Ozora layaknya Melanie.

"Yuk bisa yuk yang nawarin damai dr kejaksaan di audit juga jangan jangan nih jangan jangan ....yuk kawal terus sampai hukum tegak berdiri," komen seorang netter. "Kalo damai paling ngga itu si mario harus srkarat juga . Gpp biar netizen yg eksekusi .. gimana ????" singgung yang lain. "Itu yg nawarin damai, kalau seandainya ada keluarganya Di posisi david kek mana cobaaaaa.... et dah," timpal lainnya.

"Dibayar berapa ama keluarga pelaku ampe nawarin damai?? Kalo anak loe yang dianiaya orang sampe koma di ICU apa masih mungkin loe mau berdamai??" sentil yang lain. "Seharusnya Mario Dandy berdamai dengan dirinya sendiri untuk menjadi orang yang lebih baik bukan berdamai dengan hukum tapi harus menghadapi konsekuensi hukuman yang pantas yang melakukan tindakkan kekerasan bersama teman temannya terhadap David," tambah lainnya. "Mulai audit kejaksaan mendingan…ga bakal mau jadi mediator kalo gada benefit," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait