Video Lee Do Hyun Diciumi Cewek Viral Bikin Hati Sakit
Naver
Selebriti

Video itu memperlihatkan Lee Do Hyun dan seorang wanita yang duduk bersama. Mereka memperkenalkan diri sebagai pasangan yang sudah berkencan selama 14 hari.

WowKeren - Lee Do Hyun kini sedang menjadi pusat perhatian berkat membintangi "The Glory". Video masa lalu dari sang aktor kembali viral di media sosial, yang salah satunya ketika dirinya diciumi seorang wanita.

Video itu diduga diambil sebelum Lee Do Hyun resmi debut di industri akting. Video itu memperlihatkan sang aktor dan seorang wanita yang duduk bersama. Mereka memperkenalkan diri sebagai pasangan yang sudah berkencan selama 14 hari.

Wanita dalam video itu mengeluh bahwa meski sudah pacaran selama 2 minggu, mereka belum juga berhubungan intim secara fisik. Lee Do Hyun menjelaskan bahwa dirinya ogah dicium karena ada bekas lipstik yang menempel padanya.

Saat wanita itu protes, Lee Do Hyun meminta "pacarnya" untuk mencium pipinya. Dan benar saja, bekas lipstik wanita itu menempel di pipi sang aktor. Wanita itu kemudian diperkenalkan pada lipstik baru yang waterproof dan tidak meninggalkan bekas.


Video Lee Do Hyun Diciumi Cewek Viral Bikin Sakit Hati

Source: YouTube

Setelahnya wanita itu bebas menciumi Lee Do Hyun di pipi, leher bahkan pada bagian depan baju sang aktor. Rupanya video itu merupakan bagian dari iklan lipstik dan Lee Do Hyun bersama wanita itu tidak benar-benar pacaran.

Netizen yang melihat video ini mengungkap rasa sakit hati mereka karena Lee Do Hyun benar-benar bekerja keras untuk membantu ibunya mencari nafkah. Sang aktor mengikuti audisi untuk banyak pekerjaan akting sebelum akhirnya bisa debut.

"Menyakitkan melihat ini… Dia pasti menjalani hidup dengan rajin…," tulis seorang netizen. "Meskipun aku tahu itu iklan, aku hatiku sakit melihatnya. Oppa, kamu hidup dengan rajin…," puji netizen lain. "Bagaimana aktingnya begitu bagus dalam iklan?" tambah lainnya.

"Aku tahu ini adalah konsep untuk sebuah iklan, tapi… Dia pasti menjalani hidupnya dengan rajin… Aku hanya berharap yang terbaik untukmu mulai sekarang," imbuh lainnya. "Ah, yang bisa kukatakan adalah dia benar-benar menjalani hidup dengan rajin," pungkas lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait