Susul Karina aespa Dapat Gelar Baru, Ahn Yujin IVE Dibilang Punya Vibes Bak Bae Suzy
Instagram/_yujin_an/skuukzky
Selebriti

Setelah Karina aespa, Ahn Yujin IVE ramai dibicarakan di komunitas online dan ikut dibilang memancarkan vibes ini usai menyapa para penggemar melalui siaran langsung.

WowKeren - Ahn Yujin IVE membuat para penggemar bahagia karena melakukan siaran langsung baru-baru ini. Yujin tampil dengan gaya yang stylish dengan outfit nuansa gelap.

Yujin mengenakan atasan putih hitam yang dimasukkan ke celana denim panjang. Penampilannya disempurnakan dengan jas kulit warna cokelat gelap.

Idol kelahiran tahun 2003 itu semakin memikat dengan rambut panjang bergelombang yang dibiarkan terurai. Poni depan yang dipakai Yujin juga membuatnya terlihat lebih imut.

Penampilan Ahn Yujin IVE di siaran langsung

Sumber: Pann Nate

Visual Yujin ini sampai menjadi perbincangan di komunitas online. Unggahan di Pann Nate berjudul "Ahn Yujin benar-benar sangat cantik" sudah dilihat lebih dari 122 ribu kali.

"Aku menonton siaran langsung di YouTube. Gila," sanjung pengunggah seraya menunjukkan foto Yujin yang ia simpan.


Knetz juga ramai membagikan foto-foto leader IVE ini di momen sama. Kecantikan Yujin disebut luar biasa dan fitur wajahnya dibilang sangat sempurna. Yujin disebut memiliki vibes sunbae atau senior kampus yang cantik. Selain itu, ia juga dibilang mirip dengan Bae Suzy.

Mantan anggota IZ*ONE itu juga disanjung atas sikap perhatiannya di tengah jadwal padat. Pasalnya, Yujin menyempatkan waktu untuk menyapa para penggemar bahkan membuat konten TikTok baru di waktu luangnya.

"Ha, dia sangat cantik, dia adalah anak yang berbakti TT Dia punya beberapa waktu luang sebelum rekaman dan langsung menyapa penggemar. Dia bahkan membuat TikTok," puji salah seorang Knetz. "Fitur wajah Ahn Yujin benar-benar gila... fiturnya sangat jelas dan besar jadi dia selalu terlihat cantik bagaimana pun kamu melihatnya," beber lainnya. "Dia sering muncul di Bubble dan mengunggah di TikTok juga TTT Dia yang terbaik dan sangat lucu," kata lainnya.

"Aku benar-benar suka vibes sunbae kampusnya. Sangat cantik," seru lainnya. "Dia seperti ada di jalur YoonA dan Suzy... Aku pikir dia juga akan hebat kalau jadi aktris," terang lainnya. "Tidakkah seperti Suzy??? Bukan cuma wajahnya yang mirip, tapi juga vibes-nya," ujar lainnya. "Fiturnya juga gila, tapi aku iri dengan rambut tebalnya... Rambutmu cantik sekali...," timpal lainnya. "Lesung pipi Yujin-ie sangat cantik," tandas lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Karina aespa juga mendapatkan julukan sama bak Yujin. Hal ini karena penampilan kasual Karina di fashion airport baru kala melenggang ke Jepang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru