Karina aespa Dapat Julukan Baru Gegara Tampil Kasual di Bandara
MHN Sports
Selebriti

Karina aespa kembali membuat terpikat atas penampilan terbarunya ketika muncul di Bandara Internasional Gimpo hari ini, Selasa, 14 Maret untuk melenggang ke Jepang.

WowKeren - Karina aespa lagi-lagi menyita perhatian karena visualnya yang memikat. Hal tersebut usai ia muncul di Bandara Internasional Gimpo hari ini, Selasa (14/3).

aespa diketahui berangkat ke Jepang untuk melangsungkan tur konser perdana di Negara Sakura tersebut. Karina, Giselle, Winter, dan Ningning tampak tampil cantik dengan gaya kasual.

Penampilan Karina sampai menjadi perbincangan ramai di komunitas online hanya dalam hitungan jam setelah potret-potretnya dirilis. Idol cantik kelahiran tahun 2000 itu menawan berbalut jaket hoodie crop top warna putih dipadukan celana denim panjang model cargo warna biru muda.

Karina menyempurnakan gaya energiknya dengan memakai sneakers putih. Namun, ia memberikan sentuhan manis dengan memakai tas tangan putih yang menggemaskan.


Penampilan Karina aespa di bandara

Sumber: Instiz

Unggahan di Instiz berjudul "Karina hari ini benar-benar suuuuuuper cantik" ramai disorot. Pengunggah kemudian membagikan beberapa potret idol bernama asli Yoo Ji Min yang diabadikan media atau preview dari fansite. "Sangat cantik ㅠㅠ," tutup pengunggah.

Knetz setuju bahwa Karina benar-benar sangat cantik atas kemunculan terbarunya tersebut. Tidak sedikit yang menyoroti mengenai visual ala senior kampus yang melekat di diri Karina. Ia sampai disapa "Karina sunbae (senior)" usai fashion airport barunya ini.

"Dia seperti sunbae kampus yang cantik..," sanjung salah seorang Knetz. "Tapi kenapa dia sangat cantik?????" ucap lainnya. "Dia menjadi lebih cantik," kata lainnya. "Dia terlihat elegan. Sangat cantik," seru lainnya. "Wow dia selalu menjadi lebih cantik," beber lainnya.

"Tapi bagaimana bisa dia menjadi lebih cantik setiap waktu..?" tanya lainnya. "Wow dia terlihat seperti Irene di foto pertama," ungkap lainnya. "Yoo Ji Min sunbae...," sapa lainnya. "Ha..... Eonnie, aku mencintaimu... Aku sebenarnya eonnie tapi aku akan memanggilnya eonnie...," aku lainnya. "Wow auranya berubah. Dia memang benar-benar cantik," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait