8 Potret Oh Ji Yul 'The Glory' Pemeran Ye Sol Saat Bareng Artis Kondang, Bak Jadi Kesayangan
Selebriti

Aktris cilik Oh Ji Yul makin naik daun berkat drama di 'The Glory'. Di sisi lain, artis kelahiran 2014 ini telah beradu akting dengan banyak artis besar. Intip yuk momen kebersamannya!

WowKeren - Aktris cilik Oh Ji Yul makin naik daun berkat drama di "The Glory". Di drama tersebut, Oh Ji Yul memerankan karakter Ha Ye Sol, putri Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) dari hasil perselingkuhannya dengan Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon). Ha Ye Sol juga murid di kelas yang diajar Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

Oh Ji Yul merupakan salah satu tokoh utama yang baik hati dan menggemaskan. Ia pun mendapatkan banyak cinta dari penonton "The Glory". Aktris cilik kelahiran 2014 ini merupakan artis rookie yang baru saja debut di dunia seni peran. Oh Ji Yul memulai debutnya di tahun 2021 dengan membintangi film "Space Sweepers". Setelahnya Oh Ji Yul muncul di "Extraordinary Attorney Woo", "The Glory", dan "Agency".

Menariknya, Oh Ji Yul telah beradu akting dengan banyak artis besar. Tak hanya menunjukkan keakraban saat beradu akting, mereka juga menunjukkan keakraban dengan Oh Ji Yul di balik layar. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Oh Ji Yul yang di-manage oleh sang ibu. Intip yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Kompak Bareng Ha Yoon Kyung dan Joo Jong Hyuk


Kompak Bareng Ha Yoon Kyung dan Joo Jong Hyuk
Instagram/jiyul_m

Oh Ji Yul bertemu dengan Ha Yoon Kyung dan Joo Jong Hyuk saat membintangi "Extraordinary Attorney Woo" (2022). Peran Oh Ji Yul sendiri sebenarnya sebagai gadis masa kecil Park Eun Bin. Di balik layar, Oh Ji Yul mengabadikan momen Ha Yoon Kyung dan Joo Jong Hyuk. Ketiganya kompak dengan pose yang sama-sama imutnya.

2. Momen Gemes Bareng Son Na Eun


Momen Gemes Bareng Son Na Eun
Instagram/jiyul_m

Di drama "Agency" (2023), Oh Ji Yul memerankan masa muda Son Na Eun. Ia muncul di episode 13 saat flashback masa kecil Kang Han Na. Sementara itu di balik layar, Son Na Eun agaknya juga ikut gemas dengan keimutan Oh Ji Yul. Seperti pada momen di atas, eks member A PINK ini memeluk Oh Ji Yul seraya menangkup pipi sang artis cilik.

3. Bareng 'Orangtua' di 'The Glory'


Bareng 'Orangtua' di 'The Glory'
Instagram/jiyul_m

Di "The Glory" karakter Ye Seol menjadi kesayangan dari semua orang. Ternyata di balik layar juga sama. Pada momen di atas Park Sung Hoon, Jung Sung Il, dan Lim Ji Yeon memperlakukan Oh Ji Yul dengan perhatian di balik layar "The Glory". Mereka bertiga sayang banget dan tertawa riang bersama Oh Ji Yul.

4. Selca dengan Lee Do Hyun


Selca dengan Lee Do Hyun
Instagram/jiyul_m

Oh Ji Yul terlihat akrab bersama dengan Lee Do Hyun. Diketahui sang aktor juga membintangi "The Glory" sebagai seorang dokter dengan background keluarga terhormat. Interaksi Oh Ji Yul dan Lee Do Hyun terlihat minim namun saat di balik layar keduanya super manis. Tampaknya Oh Ji Yul mendapatkan banyak cinta dari selebriti di sekitarnya.

5. Bak Ayah dan Anak dengan Jeon Bae Su


Bak Ayah dan Anak dengan Jeon Bae Su
Instagram/jiyul_m

Saat membintangi "Extraordinary Attorney Woo", Oh Ji Yul beradu akting dengan Jeon Bae Su dan dengan menjadi anaknya. Di balik layar, tampak sang aktor senior memperlakukan Oh Ji Yul dengan manis bak anak sendiri. Pada momen di atas, Oh Ji Yul dengan nyaman berada di gendongan Jeon Bae Su.

6. Momen Gemes Bareng Song Joong Ki dan Park Bo Gum


Momen Gemes Bareng Song Joong Ki dan Park Bo Gum
Instagram/jiyul_m

Oh Ji Yul sempat beradu akting dengan Song Joong Ki di film "Space Sweepers". Tampak di momen tersebut, Oh Ji Yul tampak lebih muda. Sementara di momen lainnya, ia juga beradu akting dengan Park Bo Gum untuk iklan. Chemistry para aktor dengan Oh Ji Yul bak kakak dengan adik.

7. Bahagia Ketemu Kang Tae Oh


Bahagia Ketemu Kang Tae Oh
Instagram/jiyul_m

Super cute, Oh Ji Yul tampak malu-malu meminta tanda tangan dari aktor Kang Tae Oh. Keduanya membintangi drama "Extraordinary Attorney Woo". Imut banget, Oh Ji Yul mengatupkan tangan didepan mulut tidak bisa menahan kebahagiaan. Oh Ji Yul menganggap Kang Tae Oh sangat keren!

8. Perlakuan Manis Song Hye Kyo


Perlakuan Manis Song Hye Kyo
Instagram/jiyul_m

Menjadi bintang tamu dalam program "The Return of Superman", Oh Ji Yul menceritakan kebaikan Song Hye Kyo kepadanya. Saat ia mengenakan baju lengan pendek untuk syuting adegan musim panas di tengah musim dingin, Song Hye Kyo melepaskan pakaiannya dan memberikannya pada Oh Ji Yul. Ia dengan mengucapkan terima kasih akan hal tersebut. Selain itu, Oh Ji Yul juga bercerita bahwa dekat dengan Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon di lokasi syuting.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait