Soobin TXT Terkonfirmasi Fans, Bebe Rexha Mati-matian Tahan Tangis Saat Ketemu
Instagram/beberexha
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Soobin TXT akhirnya bisa bertemu dengan Bebe Rexha. Selain berbagi momen seru, rupanya Soobin membuat idolanya tersentuh dan menahan tangis.

WowKeren - Setelah sempat saling melewatkan, Soobin TXT akhirnya bertemu dengan Bebe Rexha. Dalam pertemuan mereka, kesungguhan Soobin sebagai fans membuat penyanyi sekaligus penulis lagu itu hampir menangis.

Beberapa waktu lalu, TXT pergi ke Amerika untuk syuting "The Late Late Show With James Corden". Saat medengar TXT ada di Los Angeles, California, Bebe Rexha menghubungi Soobin namun sepertinya mereka melewatkan kesempatan bertemu lagi.

Beberapa hari kemudian, Bebe Rexha mengejutkan semua orang dengan postingan TikTok bersama Soobin di rumahnya. Bahkan Soobin bisa memeluk Bebe Rexha saat bertemu. Ketika hadir di Nickelodeon's 2023 Kids' CHoice Awards, Bebe menceritakan detail pertemuan mereka.

"Dia datang ke rumahku. Aku mengundangnya ke rumahku bersama timnya, dan dia sangat imut. Dia sangat manis. Dia gemetar, aku punya videonya," kata Bebe Rexha.

Kemudian interaksi mereka membuat Bebe Rexha mati-matian menahan tangis. Hal itu dikarenakan Soobin memberinya CD beserta surat yang manis. Bebe pun mengonfirmasi bahwa Soobin memang benar-benar fansnya.

Soobin TXT Terkonfirmasi Fans, Bebe Rexha Mati-matian Tahan Tangis Saat Ketemu

Source: TikTok


"Dia memberiku CD dan dia menulis yang paling manis di CD itu. Dia seperti, 'Kamu adalah bintang pop favoritku seperti aku sangat mencintaimu,' dan itu benar-benar membuatku nangis dikit," beber Bebe Rexha.

Kemudian ia melanjutkan, "Tapi aku seperti, 'Ayolah aku tidak menangis sekarang,' tapi itu seperti sebuah momen yang benar-benar nyata karena aku tahu dia pernah menjadi penggemar, tapi dia benar-benar penggemar Bebe Rexha. Dia seorang Rexhar."

Selain itu, Bebe Rexha menjelaskan kemungkinan berkolaborasi dengan Soobin dan TXT. Meski belum membicarakan tentang detail kerja sama, penyanyi tersebut positif akan gagasan ini.

"Aku belum ngobrol dengannya tentang itu. Kami hanya mencoba berteman dan jika itu terjadi ya terjadi saja," pungkas Bebe Rexha.

Sementara itu, Soobin dikenal luas sebagai fans Bebe Rexha. Mereka pernah melakukan video call pada April 2020 saat live dan bahkan ada komunikasi antara BigHit Music dan agensinya.

Berharap bisa ketemu di American Music Awards 2022, Soobin harus melewatkan kesempatan itu karena keburu pulang ke Korea Selatan. Kala itu, Bebe Rexha menawarkan diri untuk memberikan nomor teleponnya. Akhirnya kini bisa bertemu, kolaborasi antara Soobin dan Bebe tentunya dinantikan penggemar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait