Tampil Berhijab, Lilis Karlina Menghindar Saat Ditanya Kasus Narkoba Sang Anak
Instagram/liliskarlina22
Selebriti

Lilis Karlina akhirnya muncul ke publik pasca sang anak, RD, tertangkap karena narkoba. Saat ditanya soal kasus RD, Lilis yang tampil religius itu memilih diam seribu bahasa.

WowKeren - Pedangdut "Goyang Karawang", Lilis Karlina, muncul ke publik usai penangkapan putranya, RD. Ia datang ke Polres Purwakarta dengan penampilan religius.

Lilis untuk pertama kalinya tampil di publik sembari memakai busana serba hitam dan hijab warna serupa. Saat disorot awak media, Lilis memilih diam seribu bahasa. Ia menolak buka suara soal kasus sang putra.

Instagram

Lilis Karlina Bungkam Soal Kasus Anak

"Gimana anak bisa seperti itu bu? Maaf ganggu?" tanya wartawan dalam video 20detik. Lilis hanya menoleh sekilas dan melambaikan tangan bak menolak bicara.


Adapun kasus RD ini memicu reaksi miris netizen. Masyarakat cukup syok dengan RD yang sudah terjerat kasus narkoba di usia 15 tahun.

"SMP aja udah jadi bandar narkoba GIMANA SMA udah jadi mafia kali ya," ujar netter. "Busetttt ,, bisnis nya ga kaleng2 😢😢😢," kata yang lainnya. "Ngeri sekarang anak anak bawah umur," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, polisi membeberkan soal kronologi penangkapan RD di rumahnya di Purwakarta. Dari penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa 925 butir obat jenis Hexymer, Tramadol 740 butir dan 200 butir obat jenis Trihexyphenidyl.

"Setelah dilakukan penyidikan, kemudian pada Minggu, 12 Maret 2023 anggota Satres Narkoba Polres Purwakarta melakukan penangkapan terhadap RD yang berusia 15 tahun di daerah Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta. Dengan usia 15 tahun terus terang kita sangat miris. Dia mengendalikan pengedar di usia dewasa," kata Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain.

Adapun RD membeli narkoba secara online dan menjualnya secara offline maupun online. Baru kelas tiga SMP, RD juga sudah jadi pengedar narkoba di tiga wilayah di Jawa Barat yakni Purwakarta, Subang dan Karawang.

"Pelaku yang masih duduk di bangku SMP kelas 3 ini membeli obat tersebut secara online, kemudian dia jual kembali secara online dan secara langsung kepada pembeli, dan dia mengendalikan pengedar usia dewasa. Sasarannya ada pelajar dan usia dewasa," seru Edwar. "Berdasarkan pemeriksaan sementara terhadap RD, tersangka ini mengedarkan narkotika ini di tiga Kabupaten, baik secara online maupun secara langsung ketemu dengan pembeli."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru