Ditangkap, Anak Lilis Karlina Disebut Beli Narkoba Via Online Lalu Dijual Lagi
Instagram/liliskarlina22
Selebriti

Polisi tak hanya beberkan kronologi penangkapan anak pedangdut Lilis Karlina yang diamankan karena jualan narkoba, namun juga membeberkan cara jualan yang dilakukan oleh remaja yang masih duduk di bangku SMP tersebut.

WowKeren - Kabar mengejutkan tengah dialami oleh pedangdut Lilis Karlina. Pasalnya sang putra yang berinisial RD dan baru berusia 15 tahun justru ditangkap polisi terkait narkoba. Remaja yang masih duduk dibangku SMP tersebut diamankan di rumahnya di Ciwareng Purwakarta.

Kabar ini juga telah disampaikan oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Edward Zulkarnain. Ia sekaligus membeberkan kronologi penangkapan RD putra dari pedangdut Lilis Karlina ini.

Edward menyebut jika RD ditangkap berawal dari laporan masyarakat sekitar. Polisi lantas melakukan penyidikan dan kemudian penangkapan kepada RD.

"Setelah dilakukan penyidikan, kemudian pada Minggu, 12 Maret 2023 anggota Satres Narkoba Polres Purwakarta melakukan penangkapan terhadap RD yang berusia 15 tahun di daerah Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta. Dengan usia 15 tahun terus terang kita sangat miris," kata Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, Dilansir dari detikJabar.


Tak hanya itu, Edward juga menjelaskan mengenai cara RD yang disebut menjadi bandar narkoba ini. RD disebut membeli obat-obatan terlarang via online yang kemudian dijualnya lagi baik secara online maupun offline langsung kepada pembeli.

Tak hanya itu, RD juga disebut memiliki anak buah. Pasalnya menurut Edward, RD rupanya juga mengendalikan pengedar narkoba di usia dewasa. Sementara RD sendiri diduga menjual narkoba dengan menyasar pelajar dan orang dewasa.

"Pelaku yang masih duduk di bangku SMP kelas 3 ini membeli obat tersebut secara online, kemudian dia jual kembali secara online dan secara langsung kepada pembeli, dan dia mengendalikan pengedar usia dewasa. Sasarannya ada pelajar dan usia dewasa," paparnya.

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita narkotika sebanyak 1.865 butir. Polisi menemukan ribuan butir obat-obatan terlarang dari berbagai jenis, yakni 925 butir obat jenis Hexymer, Tramadol 740 butir dan 200 butir obat jenis Trihexyphenidyl.

Sementara itu, pedangdut Lilis Karlina dikabarkan sudah datang ke Polres Purwakarta. Namun pelantun lagu "Bulan Separuh" ini masih enggan menanggapi terkait kabar penangkapan putranya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait