Lim Ji Yeon Pancarkan Aura Mahal di 'The Glory', Outfitnya Cepat Ludes
TopDaily
Selebriti

Bukan cuma akting ciamik, Lim Ji Yeon menarik perhatian karena penampilannya di 'The Glory' yang memancarkan aura mahal, canggih dan elegan. Ternyata outfit yang dipakai tokoh Park Yeon Jin terjual habis dengan cepat.

WowKeren - Dalam drama "The Glory", Lim Ji Yeon mendapatkan sorotan karena aktingnya sebagai pelaku bullying terhadap karakter Song Hye Kyo. Bukan hanya kemampuannya yang mendapatkan ulasan positif, penampilannya pun membawa pengaruh besar bagi brand fashion tertentu.

Sebagai pembawa ramalan cuaca Park Yeonjin, Lim Ji Yeon mampu memberikan vibe elegan dan mahal dalam balutan pakaian yang terjangkau. Cocok dengan statusnya sebagai peramal cuaca dan istri kontraktor, Park Yeon Jin lekat dengan fashion canggih dan mewah.

Lim Ji Yeon Pancarkan Aura Mahal di \'The Glory\', Outfitnya Cepat Ludes

Source: Kbizoom

Setelah "The Glory" tayang, koleksi fashion Lim Ji Yeon menjadi topik hangat di Korea. Gaun, jubah, serta jaket yang dikenakan karakternya dengan cepat ludes terjual.

Lim Ji Yeon terlihat sering mengenakan ubah dari produk Grace U ketika di rumah. Merek ini punya kisaran harga sekitar 100 ribu won (sekitar Rp1,1 juta). Strap mules yang dikenakan Lim Ji Yeon menambahkan kesan mewah hanya dihargai 40 ribu won (sekitar Rp470 ribu) oleh Urban Intense.


Lim Ji Yeon Pancarkan Aura Mahal di \'The Glory\', Outfitnya Cepat Ludes

Source: Kbizoom

Pada "The Glory" Part 1, Lim Ji Yeon membuat trench coat kuning yang dapat banyak perhatian dan gaun merah dari merek Koreaa Dint sudah terjual habis. Apalagi outfit itu masing-masing seharga 200 ribu won (sekitar Rp2,3 juta) dan 100 ribu won.

Outfit Lim Ji Yeon di "The Glory" Part 2 tidak kalah menarik perhatian. Blus dan rok yang serasi dari MOJO.S.SPHINE, Claudie Pierlot dan Bember berasil dimenangkannya.

Lim Ji Yeon Pancarkan Aura Mahal di \'The Glory\', Outfitnya Cepat Ludes

Source: Kbizoom

Selain pakaian, tas yang digunakan Lim Ji Yeon sebagian besar dari merek-merek mewah kelas atas. Tampak Lim Ji Yeon mengenakan top handle bag Chanel seharga 5 juta won (sekitar Rp58 juta), Dior Lady bag yang mencapai 8 juta won (sekitar Rp93 juta) dan clutch putih Valentino seharga 2 juta won (sekitar Rp23 juta).

Sementara itu, "The Glory" menceritakan tentang pembalasan dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) kepada geng pimpinan Park Yeon Jin yang melakukan perundungan hingga kekerasan. Drama ini telah menduduki peringkat 1 Netflix Indonesia per Selasa (14/3).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru