Sepatu G-Dragon BIGBANG Dijual Seharga Rp 376 juta di Toko Barang Bekas
Selebriti

Di pasar barang bekas, penjual mengatakan, 'Nike X peaceminusone Kwondo 1 F&F adalah sepatu asli yang aku terima sebagai hadiah.' Ia juga menjelaskan bahwa barang tersebut dijual secara full pack.

WowKeren - Pada 9 Maret, sebuah artikel berjudul "Nike x peaceminusone Kwondo 1 F&F Genuine" dipublikasikan di situs perdagangan barang bekas, yang menarik perhatian. Artikel ini memuat produk kolaborasi ketiga G-Dragon BIG BANG dengan brand olahraga Nike.

Tidak seperti produk umum yang bisa dibeli di pasaran, G-Dragon hanya membuat 111 pasang sepatu ini dan memberikannya kepada kenalan dekatnya. Diketahui bahwa kotak yang berisi produk tersebut memiliki nama penerima yang ditulis tangan oleh G-Dragon dan sebuah angka terukir di dalamnya.

Di pasar barang bekas, penjual mengatakan, "Nike X peaceminusone Kwondo 1 F&F adalah sepatu asli yang aku terima sebagai hadiah." Ia juga menjelaskan bahwa barang tersebut dijual secara full pack, kecuali kotak yang bertuliskan nama asli.

Sementara itu, nomor yang terukir telah dihapus pada gambar yang dipublikasikan untuk melindungi informasi pribadi. Namun, pembeli dapat memeriksanya secara langsung pada saat pembelian. Produk yang dibanderol oleh penjual seharga 32 juta won (sekitar Rp 376 juta) ini belum juga terjual hingga pukul 10 pagi tanggal 14 Maret.


Sepatu G-Dragon BIGBANG Dijual Seharga Rp 376 juta di Toko Barang Bekas

Di sisi lain, pada November 2021, G-Dragon menarik perhatian dengan memposting foto berbagai kotak produk "Nike X peaceminusone Kwondo 1 F&F" di Instagram miliknya. Jika logo Nike pada produk biasa berwarna putih, produk ini menggunakan warna pink dan biru langit di sebelah kiri serta kuning dan biru-hijau di sebelah kanan. Melihat sepatu tersebut diobral, netizen di komunitas online meninggalkan beragam komentar.

"Mereka benar-benar menjual sepatu yang mereka terima dari G-Dragon seharga 32 juta won..." komentar netizen. "Aku nggak percaya aku melihat sepatu seharga 32 juta won," kata netizen lainnya.

"Bagaimana seseorang dapat dengan percaya diri menulis bahwa mereka menerimanya sebagai hadiah seperti itu," ujar netizen. "Seberapa sulitkah hidup mereka untuk menjual sesuatu yang mereka terima sebagai hadiah?" imbuh yang lain.

Sementara itu, peaceminusone merupakan brand fashion yang didirikan oleh G-Dragon. Hanya dijual dalam jumlah terbatas, dan sebagian besar produk diberi harga tinggi. Produk kolaborasi dan barang reguler brand ini dirilis dalam format "kejutan" tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru