Demi Fans, Mingyu SEVENTEEN Tembus Barikade 'Caratland' Sampai Dikejar Security
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Selama 'Caratland', Mingyu SEVENTEEN menunjukkan semangatnya berinteraksi dengan fans hingga membuatnya menembus pagar pembatas dan berlari dari security.

WowKeren - SEVENTEEN (II) sukses menggelar fanmeeting tahunan "Caratland" ketujuh kalinya pada akhir pekan lalu. Sementara grup ini dikenal punya hubungan erat dengan fans, Mingyu bahkan menembus barikade demi bisa berinteraksi lebih dekat.

Selama "Caratland", SEVENTEEN tidak hanya tampil di atas panggung membawakan lagu-lagu andalan mereka. Namun ke-13 member juga lebih banyak berinteraksi dan melakukan permainan untuk menghibur Carat.

Selain menarik perhatian fans karena memangkas pendek rambutnya, Mingyu tidak henti-hentinya memamerkan pesona unik lewat tingkahnya. Pada satu momen, rapper kelahiran 1997 itu tampak mendekat ke pintu barikade lalu sambil senyum-senyum membukanya.

Setelah melakukan kontak mata sejenak dengan petugas security, Mingyu kemudian menembus pembatas antara fans dan panggung itu. Sambil berlari, Mingyu berusaha lari dari kejaran security.


Demi Fans, Mingyu SEVENTEEN Tembus Barikade \'Caratland\' Sampai Dikejar Security

Source: Twitter

Momen Mingyu sampai dikejar security itu membuat para fans tertawa. Pasalnya, tingkah Mingyu dinilai mirip anak anjing yang lucu dan hanya ingin bermain-main dengan Carat.

"Terlihat seperti anak anjing mencari tahu pagar dibiarkan tidak terkunci lmao. Security berlari karenanya. Mingyu!!!" kata salah satu fans. "Tatapan yang dibagikannya dengan security sebelum dia lari afsgshsjskslsl," sahut fans lain.

"Melihat ini dan mengingat LA3C di mana Mingyu akan tinggal di ujung panggung tepat di mana semua peralatan ditempatkan hanya agar dia bisa berinteraksi lebih banyak dengan Carat," imbuh yang lain.

Sementara itu, terungkap bahwa SEVENTEEN akan comeback pada April mendatang. Rencana ini telah dibocorkan S.Coups sejak "Caratland" hari pertama pada Jumat (10/3) lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait