Jennie BLACKPINK Turuti Fans Cubit Jisoo di Konser 'BORN PINK' Jakarta
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Sambil mengelap wajahnya yang berkeringat, Jennie langsung mengangguk, menegaskan bahwa ia akan melakukan tugas itu. Saat penyanyi kelahiran 1996 itu mencari-cari Jisoo, dia dengan cepat berdiri.

WowKeren - BLACKPINK menyapa para penggemar di Indonesia lewat konser "BORN PINK" yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 11-12 Maret lalu. Di kesempatan ini, interaksi menggemaskan Jennie dan Jisoo menjadi topik pembicaraan fans.

Jennie dikenal karena cintanya yang besar untuk para penggemar. Dari memperlakukan mereka dengan cara yang paling menggetarkan hati hingga mendengarkan dengan cermat semua yang mereka katakan, dia selalu menjadi sumber kenyamanan bagi mereka yang mencintainya.

Selama konser "BORN PINK" baru-baru ini di Jakarta, Jennie melihat permintaan lucu dari seorang penggemar di antara kerumunan penonton. Saat dia berjongkok, pelantun "Shut Down" itu melihat slogan yang berbunyi, "Jennie, bisakah kamu mencubit pipi Jisoo?"

Jennie BLACKPINK Turuti Fans Cubit Jisoo di Konser \'BORN PINK\' Jakarta Jennie BLACKPINK Turuti Fans Cubit Jisoo di Konser \'BORN PINK\' JakartaJennie BLACKPINK Turuti Fans Cubit Jisoo di Konser \'BORN PINK\' Jakarta


Sambil mengelap wajahnya yang berkeringat, Jennie langsung mengangguk, menegaskan bahwa ia akan melakukan tugas itu. Saat penyanyi kelahiran 1996 tersebut mencari-cari Jisoo, dia dengan cepat berdiri.

Tidak butuh waktu lama bagi Jennie untuk mendekati Jisoo. Melambaikan tangan pada penonton di sepanjang jalan, dia langsung menuju pipi Jisoo. Saat Jennie mencubit Jisoo, dia melihat kembali ke fans untuk memastikan mereka melihat bahwa dia benar-benar memenuhi keinginan mereka.

Interaksi menggemaskan Jennie dan Jisoo ini disambut hangat oleh penggemar dan klipnya pun mendapat 1 juta view saat dibagikan di Twitter. Kecintaan Jennie pada BLINK (fandom BLACKPINK) memang selalu membuat kita tersenyum.

Simak berbagai fakta menarik konser BLACKPINK di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru