Taeyeon SNSD Posting Foto Surat Pengunduran Diri
Twitter/TAEYEONsmtown
Selebriti

Unggahan Tae Yeon menampilkan foto adegan yang menampilkan surat pengunduran diri karakter Park Yeon Jin. Namun, leader SNSD itu mencoret nama Park Yeon Jin dan menggantinya dengan namanya sendiri.

WowKeren - Para idol tak ketinggalan kena demam "The Glory", termasuk Tae Yeon Girls' Generation. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut memposting foto surat pengunduran diri yang berkaitan dengan seri tersebut.

Taeyeon menunjukkan bahwa ia sedang menonton bagian kedua "The Glory". Pada Senin (13/3), pelantun "Stamp On It" tersebut mengunggah postingan di Instagram Story yang memuat sebuah adegan di seri original Netflix itu.

Unggahan Tae Yeon ini berupa foto adegan yang menampilkan surat pengunduran diri karakter Park Yeon Jin, yang diperankan oleh Lim Ji Yeon. Namun, leader SNSD itu mencoret nama Park Yeon Jin dan menggantinya dengan namanya sendiri, Kim Taeyeon.

Melihat unggahan Taeyeon ini, penggemar terbagi dua. Satu pihak menganggapnya sebagai reaksi biasa dari penonton "The Glory" pada umumnya, yang lain mulai berasumsi bahwa Taeyeon ingin meninggalkan agensinya saat ini, SM Entertainment.


Taeyeon SNSD Posting Foto Surat Pengunduran Diri Taeyeon SNSD Posting Foto Surat Pengunduran Diri Taeyeon SNSD Posting Foto Surat Pengunduran Diri

Instagram

"CEO esem (pelesetan dari SM) lagi gemeteran biarpun ini cuma candaan," komentar fans. "Aku bakal takut kalau aku jadi kalian. Bahkan ngeri," kata fans lainnya sambil me-mention akun Twitter resmi SM. "Pembaruan kontrak tahun ini dan cewek kita Kim Taeyeon lagi ngasih petunjuk?" ujar yang lain.

"Aku nggak akan kaget kalau Taeyeon membuat parodi 'The Glory' sebagai VCR di konser berikutnya," kata fans. "Dan aku akan mendukungnya," komentar yang lain. "Itu mencurigakan," ujar fans. "Oh, jelas dia nggak akan memperbarui (kontrak)," imbuh lainnya.

Sementara itu, SM Entertainment sempat diperebutkan dua perusahaan besar, Kakao dan HYBE usai pendiri SM, Lee Soo Man, menjual sahamnya pada HYBE. HYBE telah mundur dari upaya menjadi pemegang saham terbesar SM dan Kakao telah berjanji akan memberikan SM kebebasan untuk berjalan seperti sebelumnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru