Nge-fans Berat, Soobin TXT Akhirnya Bisa Peluk Bebe Rexha
Instagram/txt_bighit/beberexha
Selebriti

Sebelum bertemu secara langsung, TXT dan Bebe pernah melakukan siaran langsung bersama pada April 2020 lalu. Saat itu, kedua belah pihak mengutarakan keinginan untuk bisa berkolaborasi.

WowKeren - Soobin diketahui sudah lama menjadi fans berat penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika bernama Bebe Rexha. Setelah beberapa kali gagaL bertemu, member TXT itu akhirnya bisa benar-benar berinteraksi langsung dengan Bebe.

Pada Jumat (3/3), Bebe membagikan interaksi hangatnya dengan Soobin lewat foto-foto di akun Instagram pribadinya. Pada potret pertama, keduanya tampak melakukan selfie dengan kompak menunjukkan simbol V.

Foto kedua sukses membuat heboh fans karena Soobin tampak begitu ceria bisa memeluk Bebe yang balas melakukan hal yang sama. Lalu di slide ketiga, mereka terlihat kompak menari untuk lagu "Heart Wants What It Wants".

Postingan Bebe ini banjir komentar dari fans yang mengucapkan selamat kepada Soobin yang akhirnya bisa bertemu idolanya. "Dia telah MENUNGGU pelukan itu," tulis seorang fans. "SOOBIN DI ERA FANBOYNYA YANG SUKSES," sambung yang lain.


Nge-fans Berat, Soobin TXT Akhirnya Bisa Peluk Bebe Rexha

Source: Instagram

"Sobinaaah manis sekali, keinginan Soobin akhirnya terkabul," tambah fans lainnya. "AKHIRNYA. AW SOOBIN TELAH MENUNGGU INI SANGAT LAMA DAN KAMI MOAS JUGA," sahut yang lain. "AKHIR NYA MEET JG,MBA BEBE CANTIK PISAN," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain sebelum bertemu secara langsung, TXT dan Bebe pernah melakukan siaran langsung bersama pada April 2020 lalu. Saat itu, kedua belah pihak mengutarakan keinginan untuk bisa berkolaborasi, yang mana membuat fans begitu bersemangat.

Saat TXT menghadiri American Music Awards 2022, Soobin berharap bisa bertemu dengan Bebe. Sayangnya harapan bisa berinteraksi dari dekat itu tidak tercapai. Meski begitu, sang idol tetap meninggalkan komentar hangat kepada Bebe di Twitter.

Bebe yang membaca komentar itu mengajak bertemu dengan Soobin namun sang idol sudah berada di pesawat kembali ke Korea. Pada akhirnya Bebe memberikan nomor ponselnya agar mereka bisa mengatur waktu janjian bertemu. Kini keinginan Soobin untuk bertemu akhirnya tercapai.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait