Girangnya Mahalini Dapat Ucapan Ultah Dari Upin dan Ipin
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Di hari ultah Mahalini, Rizky Febian meminta pengisi suara Upin dan Ipin, Asyiela Putri, untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang kekasih dalam suara karakter kartun tersebut.

WowKeren - Penyanyi cantik Mahalini resmi menginjak usia 23 tahun pada Sabtu (4/3) hari ini. Mahalini pun girang kala mendapat kejutan unik dari Rizky Febian serta karakter kartun Malaysia, Upin dan Ipin.

Rizky rupanya meminta tolong pengisi suara Upin dan Ipin, Asyiela Putri, untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Mahalini. Namun ucapan ultah tersebut diucapkan dalam suara karakter Upin dan Ipin sehingga Mahalini serasa mendapat ucapan ultah dari karakter kartun kesayangannya. Rizky mengunggah voice note dari Asyiela yang berisi ucapan ultah untuk Mahalini.

"Selamat hari jadi, selamat hari jadi, selamat hari jadi Mahalini, selamat hari jadi. Betul, betul, betul," demikian ucapan ultah dari Upin dan Ipin untuk Mahalini. "Hai Mahalini, selamat hari jadi. Semoga success terus ye, dan semoga hubungan kamu berdua kekal hingga anak-cucu. Betul, betul, betul. Bye.."

Sementara itu, Rizky mengaku dirinya dan Mahalini sangat suka menonton serial kartun "Upin & Ipin". Oleh sebab itu, Rizky berharap kejutan tersebut bisa membuat Mahalini senang.


Girangnya Mahalini Dapat Ucapan Ultah Dari Upin dan Ipin Girangnya Mahalini Dapat Ucapan Ultah Dari Upin dan Ipin Girangnya Mahalini Dapat Ucapan Ultah Dari Upin dan Ipin

Source: Instagram

"Jadi kita berdua seneng banget nonton Upin & Ipin dan semoga kejutan ini kamu seneng @mahaliniraharja," tulis Rizky di unggahannya. "Happy birthday honey. Apapun yang kamu jalankan dan diharapkan selalu tercapai, semoga aku selalu ada di setiap ultah kamu honey."

Mendapat kejutan unik tersebut, Mahalini pun kegirangan. Lewat unggahan di Instagram Stories, Mahalini mengucapkan terima kasih kepada Rizky.

"Gemes banget huaa!! Makacii honeyyy! Ahahaha bisa bisanyaaa @rizkyfbian, thank you jugaaa @asyielaputriazhar," tulis Mahalini di unggahannya.

"DEMI APAPUUNN AKU TIAP PAGI NONTON UPIN IPIN MULU!! trus nunggu banget kalo ada ep baru," tambah Mahalini dengan emoji menangis.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait