Gemas, Sung Han Bin 'Boys Planet' Pakai Nama Couple dengan Zhang Hao di Promosi 'Tomboy'
Official Site
Selebriti

Sung Han Bin 'Boys Planet' menuliskan pesan kepada para penggemar yang telah mendukungnya dan tak disangka menginformasikan kalau keinginannya satu tim dengan Zhang Hao terwujud.

WowKeren - Para peserta "Boys Planet" menuliskan pesan kepada penggemar di kolom komentar fancam penampilan terbaru mereka masing-masing. Milik Sung Han Bin, trainee dari agensi STUDIO GL1DE menjadi salah satu yang menyita perhatian.

Sung Han Bin mengungkapkan rasa bersyukurnya kepada Star Creator, penggemar "Boys Planet" yang telah mendukungnya. Ia juga berharap agar Star Creator sehat.

Hal yang tidak disangka, ia menunjukkan kalau harapannya bisa satu tim dengan Zhang Hao trainee Yuehua Entertainment asal Tiongkok terwujud. Sung Han Bin sampai bak menuliskan nama couple keduanya, "HaoBin" pada pesan tersebut.

pesan Sung Han Bin \

Sumber: YouTube

"Halo Star Creator. Aku Han Bin, pemilik simbol ☘ yang telah melangkah lebih dekat denganmu setelah sekian lama. Aku ingin menunjukkan sisi lain dari diriku kali ini, jadi aku datang menemuimu dengan kejutan seperti ini. Sebanyak kamu membreikan kami banyak dukungan dan cinta, aku ingin menciptakan masa depan sambil berkomunikasi dengan Star Creator. Sebanyak kamu menempatkanku di waktu berhargamu!" ucap calon idol kelahiran tahun 2001 itu.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk berjalan bersama di masa depan :) Yang terpenting adalah kesehatan tubuh! Kesehatan mental! Berhati-hatilah dan tetap bersamaku untuk waktu yang lama," lanjutnya.


"Star Creator. Aku dengan tulus berterima kasih karena telah menjadi sumber kekuatan yang luar biasa bagiku untuk dapat bekerja sama denganmu di masa depan . Ketika bertemu langsung dengan Star Creator selama tampil, momen-momen itu memberiku begitu banyak kekuatan jadi terus memikirkannya bahkan setelah itu 🤎," aku Sung Han Bin.

"Silakan tonton video tim 🎸Tomboy 🎸 kami, Hoe Taek hyung, Hao hyung, dan Gun Wook-ie!! Lain kali, bersama Sung Han Bin. Sampai jumpa!" pintanya.

"TMI.. Aku ingin satu tim dengan Hao hyung, jadi aku sangat bangga dan.. bahagia haha Akan ada banyak HaoBin di masa depan!!! Tolong lihat aku :) Sampai debut .. Semoga beruntung ☘," tutupnya manis.

Sementara itu, Sung Han Bin dan Zhang Hao sama-sama termasuk peserta paling disorot. Keduanya memikat tidak hanya memiliki visual tampan namun juga talenta luar biasa. Sung Han Bin dan Zhang Hao menempati posisi 1 dan 5 berurutan. Dua calon idol dengan umur berbeda 1 tahun ini diharapkan akan debut bersama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru