Momen Manis Zhang Hao dan Sung Hanbin di Final 'Boys Planet' Jadi Perhatian
Mnet
Selebriti
Heboh Survival Show Boys Planet

Satu momen menunjukkan kepribadian Hanbin yang sebenarnya. Saat kedua peserta mengambil tempat duduk mereka, Hanbin terlihat memanggil Zhang Hao dan memberitahunya sesuatu dengan senyum lebar di wajahnya.

WowKeren - Setelah banyak antisipasi, episode terakhir ajang survival "Boys Planet" berlangsung pada 20 April di mana 9 kontestan teratas diumumkan sebagai lineup debut untuk boy grup ZEROBASEONE. Dua dari trainee terpopuler, Sung Hanbin dan Zhang Hao, memamerkan persahabatan kuat mereka sepanjang acara hingga saat-saat terakhir pertunjukan.

Setelah terus-menerus menerima posisi pertama di setiap peringkat sepanjang acara, penonton dibuat terkejut saat Hanbin jatuh ke posisi kedua. Sebagai gantinya, Zhang Hao yang menempati posisi puncak.

Namun, momen inilah yang menunjukkan kepribadian Hanbin yang sebenarnya. Saat kedua peserta mengambil tempat duduk mereka, Hanbin terlihat memanggil Zhang Hao dan memberitahunya sesuatu dengan senyum lebar di wajahnya.

"Zhang Hao! Zhang Hao! Itu cocok untukmu (berada di kursi #1)," kata Hanbin. Zhang Hao pun tidak bisa menahan emosinya. Melihat ini, fans tersentuh oleh kepribadian tanpa pamrih Hanbin serta persahabatan tulus mereka.


Momen Manis Zhang Hao dan Sung Hanbin di Final \'Boys Planet\' Jadi Perhatian

Nate Pann

"Sung Hanbin adalah orang yang akan berhasil dalam apapun yang dia lakukanšŸ˜­," komentar netizen. "Keduanya, aku sangat mencintai merekašŸ˜­šŸ˜­," kata netizen lainnya. "Dia punya kepribadian yang baik," ujar netizen. "Keduanya telah bekerja keras, selamat atas debut kalian, Centerz," imbuh yang lain.

Sementara itu, sembilan member final "Boys Planet" dipilih melalui kombinasi suara penggemar dari minggu lalu dan selama siaran live. Trainee yang berhasil debut adalah Zhang Hao, Ricky, Kim Gyu Vin & Han Yu Jin (Yuehua Entertainment), Sung Hanbin (STUDIO GL1DE), Seok Matthew (MNH Entertainment), Park Gun Wook (Jellyfish Entertainment), Kim Tae Rae (WAKEONE) serta Kim Ji Woong (trainee individu).

ZEROBASEONE akan menjalani masa promosi bersama sebagai grup selama dua tahun enam bulan. Diperkirakan debut musim panas ini, boy grup tersebut akan berpartisipasi di KCON JAPAN 2023.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait