'Boys Planet' Diduga Ubah Peraturan Demi Seok Matthew, Zhang Hao-Kim Ji Woong Disebut Korban
Mnet
TV

'Boys Planet' masih terus disebut berusaha untuk memberikan screen time banyak untuk Seok Matthew sampai menjadikan Zhang Hao dan Kim Ji Woong korban di episode eliminasi terbaru.

WowKeren - Knetz melalui komunitas online kembali menunjukkan bahwa tim "Boys Planet" bersikap tidak adil. Acara survival idol tersebut disebut-sebut terlalu kentara memperlihatkan sangat menganakemaskan Seok Matthew.

Pada episode terbaru yang ditayangkan pada Kamis (13/4), Knetz mengklaim telah mendapatkan bukti baru. A mengunggah di Pann Nate dengan judul "Boys Planet mengubah peraturan tanpa ada penjelasan apa pun" kemarin, Jumat (14/4) langsung viral.

A menyoroti mengenai perubahan posisi tempat duduk OT9 di pengumuman eliminasi ke-3 yang jauh berbeda. Selain itu, ia juga membahas Matthew yang duduk di depan kala para peserta menonton episode pertama "Boys Planet" bersama dengan Sunmi.

Mnet diduga mengubah peraturan demi Seok Matthew

Sumber: Pann Nate

"Pada eliminasi ke-1, trainee yang mendapatkan peringkat #2 dan #3 duduk di deppan. Di eliminasi ke-2, trainee yang mendapatkan peringkat #2 dan #3 duduk di depan. Di eliminasi ke-3, trainee yang peringkat #2 dan #3 duduk di belakang dan Seok Matthew dudu di depan," terang A di Pann Nate.


"Saat itu, Seok Matthew duduk di sebelah Sunmi secara tidak terduga, mengambil tempat dari center G Group, Zhang Hao. Dan sekarang, dia mengambil tempat Zhang Hao lagi," tutupnya. Pada eliminasi terbaru, Zhang Hao diketahui peringkat 2 dan Kim Ji Woong di urutan 3. Sedang, Matthew ada di posisi 9.

Mnet diduga mengubah peraturan demi Seok Matthew

Sumber: Pann Nate

Knetz merasa bahwa memang ada yang tidak beres dengan "Boys Planet". Cara mengumumkan peringkat juga dirasa cukup aneh.

"Mereka biasanya mengumumkan 3 kandidat untuk peringkat 1. Tapi di eliminasi ke-2, mereka mengumumkan 4 kandidat untuk pertama kalinya karena Seok Matthew peringkat #4," seru salah seorang Knetz. "Ini mengejutkan karena mereka melakukannya dengan terang-terangan," ucap lainnya. "Untuk siapa pun yang merasa itu bukan masalah besar, kamu perlu menonton ulang sepanjang acara. Formasi tempat duduk tidak pernah berubah sampai saat ini. Ini pertama kalinya bagiku melihat peringkat #2 dan #3 di belakang. Itu bukan satu-satunya masalah. Data dari vote visual menunjukkan kalau semua trainee memiliki trainee spesifik, apakah itu juga kebetulan?" ungkap lainnya.

"Kenapa mereka mengubah formasi tempat duduk? Itu bukan seperti Seok Matthew akan peringkat 32 hanya karena formasi berubah. Aku benar-benar tidak paham maksud tim produksi," kata lainnya. "Kenapa kalian repot-repot melakukan itu?" protes lainnya. "Pada titik ini, sepertinya ini dilakukan lebih banyak dengan sengaja...," timpal lainnya.

Sementara itu, tim produksi "Boys Planet" membantah tegas adanya manipulasi suara terkait milik Matthew. Selain itu, agensi Matthew juga mengaku tidak akan tinggal diam untuk para pelaku ujaran kebencian dan akan menyeret ke hukum.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait