Agensi Seok Matthew Bicara usai Banyak Komentar Jahat Efek Kecurigaan 'Boys Planet' Manipulasi Vote
Instagram/boysplanet.official
Selebriti

Agensi yang menaungi Seok Matthew langsung membeberkan posisi mereka usai trainee mereka mendapatkan banyak komentar jahat usai tuduhan 'Boys Planet' manipulasi voting.

WowKeren - Agensi Seok Matthew, peserta acara survival idol Mnet "Boys Planet" mengungkapkan posisi mereka. MNH Entertainment mengatakan kalau saat ini bersiap untuk mengambil tindakan hukum untuk pelaku penyebar komentar jahat.

Komentar-komentar jahat ini diketahui tersebar luas usai rumor bahwa "Boys Planet" melakukan manipulasi suara agar peringkat Matthew naik. Walau begitu, tim produksi telah membantah tegas isu tersebut dan mengatakan tidak berdasar.

"Fitnah yang terlalu jahat dan serangan pribadi terus ditulis mengenai Seok Matthew. Kami secara aktif memantau untuk melindungi kepribadian dan reputasinya," terang MNH hari ini, Kamis (14/3).

Agensi Matthew mengatakan kalau fitnah-fitnah yang diberikan ke peserta "Boys Planet" itu berasal dari orang anonim. Para penggemar pun diharapkan ikut membantu agensi untuk mencari bukti demi menyeret ke hukum orang-orang yang telah bersikap jahat ke penggemar.


"Fitnah ganas, serangan pribadi, dan bahasa kasar yang ditulis berdasarkan anonimitas adalah tindakan kriminal yang jelas merusak kepribadian dan reputasi seseorang Dan kami meminta informasi lanjutan dari penggemar," pinta agensi.

Sebelumnya, Matthew dihujat karena dinilai sebagai kesayangan Mnet dan juri "Boys Planet". Ia dirasa mempunyai banyak sekali kemunculan sepanjang episode dibandingkan peserta lainnya.

Baru-baru ini, episode awal "Boys Planet" ikut dibahas dan membuat Matthew mendapatkan komentar miring. Hal tersebut ketika ia menang battle dance "Here I Am" melawan Sung Han Bin. Kemenangan yang dipilih Choi Young Jun 1MILLION dianggap tidak masuk akal mengingat Han Bin sempat menjadi dancer profesional.

Sementara itu, Matthew terkenal menjadi salah satu peserta "Boys Planet" terpopuler. Ia beberapa hampir selalu masuk ke-9 besar yang menunjukkan kesempatannya untuk debut cukup besar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait