Promosi 'Family', Wajah Jang Nara di Usia 40 Tahunan Tuai Syok
Dispatch
Selebriti

Tahun lalu, Nara menikah dengan pria non selebriti yang usianya enam tahun yang lebih muda darinya. Kabarnya mereka bertemu saat sama-sama mengerjakan proyek drama 'VIP'.

WowKeren - Jang Nara saat ini masih dalam masa promosi drama terbarunya "Family". Aktris kelahiran tahun 1981 ini muncul dalam video terbaru di channel YouTube tvN bersama dengan kedua lawan lainnya, Jang Hyuk dan Chae Jung An.

Namun dalam video itu, netizen justru dibuat syok melihat wajah Nara di usianya yang sudah menginjak 40 tahunan. Banyak yang tidak percaya dengan usia asli sang aktris mengingat wajahnya begitu awet muda.

Beberapa bahkan bercanda menduga Nara menggunakan semacam ramuan ajaib untuk mempertahankan kulitnya yang sempurna dan pancaran awet muda. "Bagaimana kamu bisa terlihat lebih cantik seiring bertambahnya usia?" tulis seorang netizen.

"Bagaimana bisa wajahmu seperti punya usia mundur? Apa kau hidup dengan semacam ramuan ajaib?" imbuh yang lain. "Luar biasa," sambung netizen lain. "Wow, lihatlah. Jang Nara adalah boneka di kehidupan nyata," pungkas netizen lainnya.


Wajah Jang Nara di Usia 40 Tahunan Tuai Syok

Source: Naver

Meski berusia 40-an, Nara memang dianggap sebagai salah satu selebriti muda perwakilan Korea. Sang aktris memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2001 dan sejak itu muncul di berbagai drama TV populer, termasuk "Nonstop" dan "The Last Empress".

Tahun lalu, Nara menikah dengan pria non selebriti yang usianya enam tahun yang lebih muda darinya. Kabarnya pria itu ditemui Nara ketika mereka sama-sama mengerjakan proyek drama "VIP". Setelah pacaran sekitar 2 tahun, mereka memutuskan menikah.

Sementara itu, "Family" yang dibintangi Nara akan tayang mulai 17 April mendatang. Drama itu menceritakan Kang Yoo Ra, seorang ibu rumah tangga yang galak dan ambisius yang bermimpi memiliki keluarga yang sempurna.

Yoo Ra menikahi pria (Jang Hyuk) yang berpura-pura menjadi pekerja kantoran biasa padahal sebenarnya adalah seorang agen Badan Intelijen Nasional. Namun ketika di rumah, pria itu bucin abis kepada Yoo Ra. Janga sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru