Jelang Tamat, Lee Je Hoon Spill Keinginan Untuk 'Taxi Driver' Season 3
Instagram/sbsdrama.official
TV

Episode terakhir 'Taxi Driver 2' akan diperpanjang hingga 80 menit. Selain itu, aktris Moon Chae Won dan Kim So Yeon sudah dikonfirmasi menjadi cameo drama ini.

WowKeren - "Taxi Driver 2" tinggal menyisakan satu episode pamungkas. Sebelumnya pada episode ke-15 yang disiarkan Jumat (14/4), drama SBS yang dibintangi Lee Je Hoon ini sukses meraih rating tinggi mencapai 15,7 persen.

Jelang tamat, Je Hoon menjalani wawancara dengan media setempat untuk mengungkap perasaannya pada "Taxi Driver 2". "Aku tidak percaya aku harus memberi tahu kalian bagaimana perasaanku tentang akhir drama," ujarnya.

"Waktu sepertinya berlalu begitu cepat. Aku senang dan bersyukur bisa bersama kalian dari season 1 hingga season 2," imbuhnya. Je Hoon pun membeberkan keinginannya untuk bisa membintangi "Taxi Driver 3".

"Kalau aku memiliki keinginan berharga lainnya, aku berharap bisa menulis cerita lain dengan keluarga Rainbow Taxi Company," imbuhnya. Ini bukan pertama kalinya sang aktor menyinggung tentang "Taxi Driver 3".


Sebelumnya pada 15 Maret lalu ketika menghadiri acara di Hong Kong, Je Hoon juga mengungkapkan keterikatannya dengan serial "Taxi Driver". "Kalau 'Taxi Driver 3' diproduksi, aku ingin mengendarai taksi di Hong Kong," ucapnya.

Pemain "Taxi Driver 2" yang juga menyampaikan salam pamitan menjelang tamat adalah Kim Eui Sung. "Syuting terakhir selalu memadukan kegembiraan dan kesedihan. Aku dengan tulus berterima kasih atas cinta dan dukungan antusias kalian untuk 'Taxi Driver 2'. Kami akan berusaha menjadi Rainbow Taxi Company yang tidak mengecewakan kalian," ucapnya.

Selanjutnya adalah Pyo Ye Jin yang mengungkap terima kasih kepada penonton karena telah mencintai 'Taxi Driver 2'. "Merupakan suatu kehormatan untuk dapat berbagi cerita hebat dengan kalian sekali lagi. Menyedihkan bahwa 'Taxi Driver 2' akan berakhir, tetapi kupikir tim Rainbow akan selalu menjadi keluarga yang berharga di suatu tempat," pungkasnya.

Sementara itu, episode terakhir "Taxi Driver 2" akan diperpanjang hingga 80 menit dan disiarkan mulai pukul 21:50. Selain itu, Moon Chae Won dan Kim So Yeon sudah dikonfirmasi menjadi cameo drama ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru