Park Seo Joon Perhatian Abis Pada V BTS, Interaksi Unik Buat 'Jinny's Kitchen' Bak Drakor
TV

Pada episode terbaru 'Jinny's Kitchen', Park Seo Joon menunjukkan perhatiannya kepada V BTS. Interaksi unik keduanya menarik perhatian hingga disebut-sebut bak drama Korea.

WowKeren - Selama episode terbaru "Jinny's Kitchen", Park Seo Joon terlibat interaksi menggemaskan dengan V BTS. Sikapnya yang perhatian abis pada pemilik nama Kim Taehyung itu pun menarik perhatian.

Pada Jumat (14/4), Lee Seo Jin cs kembali hadir menampilkan situasi restoran mereka yang terletak di depan Bacalar, Meksiko. Makin hari kian lucu, penggemar dibuat terhibur oleh dinamika restoran yang dipimpin Seo Jin tersebut di mana ada Jung Yu Mi, Seo Joon, Choi Woo Shik dan V.

Ketika membantu di dapur, V tidak sadar kancing bajunya terbuka. Sementara sibuk berkutat dengan urusannya, Seo Joon berkomentar soal penampilan V yang seksi.

Atas komentar Seo Joon, V cengar-cengir sebelum mengancingkan kemejanya. Tak sampai di sini saja, interaksi unik mereka kembali mencuri fokus ketika Seo Joon menawarkan hot dog pada V.

"Taehyung-ah, apakah kamu ingin aku membuatkanmu hot dog kentang?" tanya Seo Joon.

Park Seo Joon Perhatian Abis Pada V BTS, Interaksi Unik Buat \'Jinny\'s Kitchen\' Bak Drakor

Source: Twitter


"Aku cinta kamu!" jawab V. "Aku juga," sahut Seo joon.

Adegan ini lantas menarik perhatian penggemar. Mereka lantas bercanda saking lucunya interaksi Seo Joon dan V seolah membuat "Jinny's Kitchen" bak drakor.

"K-Drama ini lucu sekali," kata salah satu fans. "Adegan dari mana K-Drama ini hahaha?" sahut fans lain. "Mereka manis sekali," imbuh yang lain.

Sementara itu, Restoran "Jinny's Kitchen" akan dipimpin oleh Seo Jin dan direkturnya adalah Yu Mi yang juga berperan sebagai pembuat kimbap. Sedangkan Seo Joon bertugas membuat ramen dan hot dog.

Woo Shik sebagai intern bertugas mempromosikan snack bar pada pelanggan. V yang juga intern punya kewajiban mencuci piring di dapur. Mereka membuka snack bar Korea di Bacalar, Meksiko.

"Jinny's Kitchen" sendiri adalah spin-off dari "Youn's Kitchen" yang sebelumnya dipimpin oleh Youn Yuh Jung. Program ini bisa disaksikan setiap hari Jumat pukul 20:50 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait