Samyang Foods Disebut Rela Bayar 1 Miliar Won Demi Jadi Sponsor Utama 'Jinny Kitchen' Karena V
tvN
TV

Samyang Foods dikabarkan rela menghabiskan lebih dari 1 miliar KRW untuk menjadi sponsor utama 'Jinny's Kitchen' dengan harapan dapat memaksimalkan popularitas Samyang Foods di luar negeri.

WowKeren - Baru-baru ini Samyang Foods dikabarkan telah memberikan tawaran yang besar untuk menjadi sponsor utama acara "Jinny's Kitchen". Menurut Economist Korea, partisipasi V berpotensi menyebabkan perang penawaran untuk sponsor utama "Jinny's Kitchen".

Desas-desus kemudian beredar di industri bahwa Samyang Foods rela menghabiskan lebih dari 1 miliar KRW untuk menjadi sponsor utama "Jinny's Kitchen" dengan harapan dapat memaksimalkan popularitas Samyang Foods di luar negeri.

"“Kami tahu bahwa kami telah mengajukan penawaran untuk menjadi sponsor utama Jinny's Kitchen. Akhir-akhir ini banyak penonton dalam dan luar negeri yang menonton OTT (layanan video online), jadi kami memutuskan untuk berpartisipasi menilai bahwa jika kami masuk sebagai sponsor utama , dapat memaksimalkan efek promosi," ujar perwakilan dari Samyang Foods.

Sedangkan di "Jinny's Kitchen" sendiri, Kim Taehyung yang merupakan nama asli V telah menarik perhatian baik dari konsumen dalam dan luar negeri karena kecintaannya pada ramen sebagai camilan larut malam setelah bekerja. Pelantun lagu "Sweet Night" ini bahkan telah menghabiskan hingga empat ramen dalam satu malam .


Secara khusus, adegan di mana Taehyung makan "Buljajang Ramen", kombinasi dari "Jjajaroni" Samyang Food dan "Buldak Stir-Fried Ramen", dan berulang kali berseru, "Ini benar-benar enak", telah menarik banyak perhatian. "Jinny's Kitchen" juga menawarkan beberapa menu ramen yang dibuat dengan Samyang Ramen dan Buldak Stir-Fried Ramen. Dalam acara itu, Taehyung terlihat sedang menikmati salah satu hidangan ramen pedas mereka.

Maeil Economy juga melaporkan bahwa kesuksesan eksplosif "The ramen V ate" baik di dalam maupun luar negeri telah menyebabkan resep "Ramen Buljajang" dan "Bulramyeon" dibagikan secara aktif di media sosial dan berbagai komunitas online di dalam dan luar negeri. Fakta bahwa "Jinny's Kitchen" difilmkan di Meksiko juga merupakan hal positif bagi Samyang Foods. Orang Meksiko dikenal terbiasa dengan rasa pedas dan menikmati hidangan pedas yang ditawarkan. Seorang pejabat dari Samyang Foods menjelaskan, "Orang Meksiko sendiri menyukai makanan pedas, jadi konsep Buldak sepertinya berjalan dengan baik."

Sementara itu Samyang Foods menunjukkan pengaruh yang besar di pasar luar negeri, dengan penjualan luar negeri tercatat dua kali lebih banyak dari penjualan domestik. Hanwha Investment and Securities baru-baru ini memperkirakan Samyang Foods, "ramen tumis Buldak memantapkan dirinya sebagai penjual stabil global," dan bahwa "penjualan ekspor akan terus meningkat."

Hanwha Investment and Securities memperkirakan bahwa penjualan luar negeri Samyang Food akan melebihi 70% tahun depan, dan kapitalisasi pasarnya kemungkinan akan melebihi 1 triliun won, sebagian besar berkat kesuksesan "Jinny's Kitchen". Ini akan membantu perusahaan keluar dari fase undervalued. Sampai hari ini, kapitalisasi pasar Samyang Foods adalah 868,6 miliar won. Taehyung telah menjadi tokoh terkemuka dalam penyebaran K-culture dan K-food di seluruh dunia, dan pengaruhnya baru-baru ini dianalisis oleh kritikus budaya Kim Heon Sik.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait