Gara-Gara Park Seo Joon, Produk Makanan Jadi Viral di 'Jinny’s Kitchen' Meski Bukan PPL
tvN
TV

Sebuah produk makanan mendadak menjadi viral dan perbincangan hangat gara-gara Park Seo Joon di episode terbaru 'Jinny’s Kitchen' meski bukan merupakan PPL acara tersebut.

WowKeren - Pada tanggal 4 Maret kemarin sebuah postingan diposting di komunitas online theqoo dengan judul, “Merek misterius yang mendapat perhatian tanpa PPL setiap kali 'Jinny’s Kitchen' disiarkan". Postingan tersebut mengatakan itu adalah "OO hot dog", merek hot dog dan melampirkan bagian dari episode, mengatakan, "Alasannya adalah Park Seo Joon membuatnya terlihat sangat lezat."

“Hot dog yang dibuat oleh Park Seo Joon tidak ada hubungannya dengan hot dog OO, tetapi merek mendapatkan keuntungan darinya tanpa PPL (iklan)," tulis OP. "Ngomong-ngomong, setiap kali Park Seo Joon muncul di variety show, dia memiliki akal sehat dan melakukan pekerjaannya dengan baik, jadi tidak ada yang tidak bisa dia lakukan. Hiburan juga harus disertakan dalam filmografinya."


Dalam video tersebut, Park Seo Joon, yang bertugas memasak sebagai koki di "Jinny's Kitchen",membuat hot dog kentang untuk V. Dari membuat adonan hingga menggoreng hot dog, Park Seo Joon menuangkan isi hatinya ke dalam segala hal tanpa membuang apapun dan juga memotongnya dengan indah sehingga mudah dimakan.

Gara-Gara Park Seo Joon, Produk Makanan Jadi Viral di \'Jinny’s Kitchen\' Meski Bukan PPL
tvN

Faktanya, Park Seo Joon menerima resep dan arahan memasak langsung dari koki yang sebenarnya untuk syuting serta menangani semuanya serta koki sungguhan, menerima pujian dari para pemeran. Netizen meninggalkan komentar, “aku menunggu episode baru”, “aku juga memesan OO hot dog minggu lalu”, “Ini dibuat dengan sangat baik” dan “aku ingin makan hot dog setiap kali aku menonton acara”.

Sementara itu, variety show baru tvN "Jinny's Kitchen" yang tayang perdana pada tanggal 24 Februari, menempati peringkat pertama dalam peringkat pemirsa untuk semua saluran di zona waktu yang sama sejak episode pertama. Peringkat pemirsa untuk episode pertama "Jinny's Kitchen" tvN mencatat rata-rata 8,8% secara nasional (disediakan oleh Nielsen Korea), tertinggi real-time 11,4%.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru