V-Park Seo Joon Cs Akan Kembali Bersatu Untuk Syuting Eps Spesial Director's Cut 'Jinny's Kitchen'
tvN
TV

Ini menandai reuni V dkk dalam hampir dua bulan sejak pra-rekaman konferensi pers 'Jinny's Kitchen' dan variety show berbasis web 'The Game Caterers' yang syuting pada bulan Februari kemarin.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari variety show yang sedang banyak dibicarakan "Jinny's Kitchen". Menurut laporan eksklusif pada 17 April, para pemeran acara yang tayang di tvN ini termasuk Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan V BTS alias Kim Taehyung disebut akan bersatu kembali dan berpartisipasi dalam pengambilan director's cut yang diadakan di Itaewon-dong, Yongsan-gu, Seoul.

Ini menandai reuni mereka dalam hampir dua bulan sejak pra-rekaman konferensi pers "Jinny's Kitchen" dan variety show berbasis web "The Game Caterers" yang syuting pada bulan Februari kemarin. Versi director's cut "Jinny's Kitchen" oleh PD Na Young Seok akan menampilkan para pemeran yang mengenang momen-momen tak terlupakan dari episode sebelumnya dan juga akan menyertakan episode baru yang tidak ditayangkan, memberi pemirsa konten dan topik segar untuk dibicarakan.


Sedangkan "Jinny's Kitchen" adalah program variety tanpa naskah yang mengikuti para pemeran saat mereka mengoperasikan bar makanan ringan Korea di Bacalar, Meksiko. Ini mendapat perhatian sebagai variety show restoran baru yang diproduksi oleh PD Na Young Seok, yang dikenal memiliki "Sentuhan Midas" di industri hiburan.

Sejak episode pertamanya yang tayang pada 24 Februari, "Jinny's Kitchen" telah memikat pemirsa dengan episode-episodenya yang kacau, mempertahankan peringkat pemirsa lebih dari 8 persen secara nasional berdasarkan Nielsen Korea dan juga menempati peringkat pertama di antara program hiburan Jumat.

Selain itu, pada 16 April, acara tersebut mencapai puncak baru dan menduduki peringkat ke-14 sebagai acara yang paling banyak ditonton di seluruh dunia di Prime Video, menjadikannya acara Korea dengan peringkat tertinggi di platform tersebut. Itu juga menempati peringkat pertama dalam kategori acara TV di delapan negara, termasuk Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Hong Kong. Sementara itu "Jinny's Kitchen" tayang setiap hari Jumat pukul 20:50 KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait