Chemistry Hingga Kelucuan V Cs Sukses Bikin Rating 'Jinny's Kitchen' Sukses Tembus Dua Digit
Instagram
TV

Menurut Nielsen Korea, episode kedua acara yang dibintagi Park Seo Joon dkk ini mencatat rata-rata 11,1% untuk rumah tangga di wilayah metropolitan, dan rata-rata 9,3% untuk rumah tangga nasional.

WowKeren - Acara variety show tvN "Jinny's Kitchen" (juga 'Seojin's Korean Street Food'), melanjutkan awal yang kuat dengan peningkatan peringkat pemirsa dari minggu lalu. Menurut Nielsen Korea, episode kedua acara yang dibintagi Park Seo Joon dkk ini mencatat rata-rata 11,1% untuk rumah tangga di wilayah metropolitan, dan rata-rata 9,3% untuk rumah tangga nasional. Peringkat tertinggi episode tersebut mencapai 14,5% di wilayah metropolitan dan 12,2% secara nasional.

Pada episode kedua ini, para penonton bergabung dengan bintang Lee Seo Jin, Jung Yoo Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan V BTS (Kim Taehyung) saat mereka menghadapi tantangan baru karena masuknya pelanggan di restoran Korea mereka di Bacalar, Meksiko. Pegawai magang Taehyung harus melangkah lebih jauh dan mengambil lebih banyak peran.


Sementara interner Woo Shik, yang tidak bisa hadir di hari pertama, tampil seperti seberkas cahaya, untuk membantu kru yang sibuk. Sedangkan episode berikutnya dari "Jinny's Kitchen" mengudara pada 10 Maret pukul 20:50 KST melalui tvN dan TVING untuk pemirsa di Korea Selatan, dan melalui Video Prime OTT global Amazon untuk pemirsa di luar negeri.

"Jumlahnya tidak mengejutkan. Pertunjukannya bagus, memberikan tawa yang bagus maka Gp mendengarkan. Kemistri semua anggota tidak dapat disangkal," komentar netter. "'Jinny's Kitchen' adalah perpaduan sempurna antara sehat, lucu, dan menghibur - yang ditambahkan ke pemeran bertabur bintang yang unik menjadikannya hit instan sehingga tidak heran GP disetel dengan napas tertahan untuk episode berikutnya!!! Secara pribadi menantikan hal menggemaskan dan tak terduga apa pun yang dilakukan Intern Taehyung selanjutnya!!!" ujar yang lain. "Selamat Taehyung dan pemeran Jinny's Kitchen. Pertunjukannya menyenangkan untuk ditonton dan menghibur. Suka chemistry mereka dan sangat alami. Selamat dan tidak sabar menunggu episode 3 sampai 10..Borahae V," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait