Digugat Cerai, Tangis Indra Bekti Pecah Usai Disodori Foto Nikah Bikin Pilu
Instagram/indrabekti
Selebriti

Sepakat berpisah usai digugat cerai, tangis Indra Bekti kini kembali pecah usai disodori foto pernikahan dengan Aldila Jelita. Momen pilu Bekti menangis itu menuai banyak simpati dari warganet.

WowKeren - Indra Bekti diketahui telah digugat cerai oleh sang istri, Aldila Jelita. Kondisi Bekti ini sontak menuai rasa prihatin warganet, mengingat ia baru saja mengalami sakit pendarahan otak.

Meski begitu, Bekti ternyata sudah mengiyakan keinginan Dila untuk bercerai. Ia pasrah jika memang keputusan berpisah adalah jalan terbaik untuk mereka. Bekti juga sepakat akan menyerahkan hak asuh anak kepada Dila dan membagi harta gono-gini sama rata.

Meski mencoba tegar, tangis Bekti akhirnya pecah usai sempat disodori foto pernikahan. Momen pilu ini terekam kala Bekti hadir sebagai bintang tamu dalam acara " Rumpi" Trans TV ditemani sang sahabat, Indy Barends.

Bekti langsung menangis usai diperlihatkan lagi foto kala ia dan Dila resmi menjadi sepasang suami istri. Melihat Bekti menangis, Indy pun langsung memeluk sang sahabat dan berusaha menenangkan.


Momen Bekti menangis pilu itu sontak mendapat beragam reaksi dari warganet. Netter mengaku ikut pilu dan berharap Bekti bisa kuat menghadapi segala cobaan yang ada. Para fans juga berdoa agar kasus perceraian ini tak berimbas pada kesehatan presenter 45 tahun tersebut.

"Masa pemulihan lho indra ini, harusnya dibuat hatinya tenang, jangan bnyk beban pikiran, karna lagi sakit ditambah ada pikiran bisa down," kata @er**. "Lebih baik lah pisah dari pd tertekan jd lakinya si D, kok ya ada istri setega itu ninggalin suami yg sakit😢," ujar @dw**. "Astagfirullah ikut sedih . Sabar ya ka 😢 allah maha baik. Semoga ka indra sehat panjang umur dan diberikan jodoh yg terbaik Aamiin yaarabb," imbuh @ad**.

Di sisi lain, Dila sudah sempat menjawab hujatan netizen yang menyebutnya habis manis sepah dibuang usai meminta cerai di tengah kondisi kesehatan Bekti. Alih-alih marah, Dila percaya jika ada keluarga yang akan merawat Bekti melebihi kasih sayangnya selama ini.

"Ya gak juga, mas Bekti bukan yang ditinggal seronta-ronta sendirian. Saya yakin dia sama keluarganya dengan penuh kasih sayang melebihi saya pastinya," kata Dila ditemani sang pengacara, Milano Lubis kala memberi keterangan ke awak media, Senin (6/3).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait