Kalah dari Lee Soo Man, Situs Dukung SM 3.0 Dirilis Jelang Rapat Pemegang Saham
Selebriti

Menjelang rapat pemegang saham SM Entertainment, perusahaan merilis website khusus dukungan untuk rencana SM 3.0 yang sebelumnya pernah disebutkan Lee Sung Soo dan Tak Young jun.

WowKeren - SM Entertainment saat ini tengah terlibat sengketa dengan pendirinya, Lee Soo Man. Setelah dinyatakan kalah di pengadilan, muncul website "Save SM 3.0" menjelang rapat pemegang saham. Situs tersebut lantas menuai reaksi beragam netizen.

Tuntutan Lee Soo Man bermula dari SM menerbitkan saham baru dan menjualnya kepada Kakao. Beberapa waktu lalu, pengadilan telah mengabulkan permohonan Lee Soo Man terkait penerbitan saham dan obligasi konversi. Dengan demikian, Lee Soo Man masih berpengaruh di agensi meski 14,8 persen saham telah diakuisisi HYBE.

Menangnya Lee Soo Man membuat banyak pihak khawatir HYBE akan ikut campur pada rencana SM 3.0 yang digagas Lee Sung Soo dan Tak Young Jun.

Sebelumnya, CO-CEO SM Entertainment yakni Lee Sung Soo yang juga keponakan Lee Soo Man dan Tak Young Jun mengumumkan rencana SM 3.0. Strategi bisnis itu mencakup direstrukturisasi, termasuk memutuskan hubungan dengan Lee Soo Man yang sudah lama menjadi produser.


Kalah dari Lee Soo Man, Situs Dukung SM 3.0 Dirilis Jelang Rapat Pemegang Saham

Source: Save SM 3.0

Tak lama setelah website Save SM 3.0 terungkap, netizen membawa bahasan soal ini di forum online. Mereka menganggap situasi antara SM dan HYBE yang tengah menarik simpati shareholder lain serta fans ini cukup lucu.

"Mereka membuat situs web lain setelah dikritik karena mempostingnya di saluran YouTube? Kekeke," kata salah satu netizen. "SM dan HYBE melakukan hal yang sama, tapi kenapa reaksinya sangat berbeda… keke," sahut netizen lain.

"Yah, mereka membuat situs web lain… Posting saja di sana, jangan posting di saluran YouTube," imbuh yang lain.

"SM memohon bantuan," komentar seorang netizen. "Apa ini? Tidak disangka SM akan seperti ini," sambung netizen yang lain. "Wow, aku melihat gambarnya dan kukira itu dibuat fans," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru