4 Kali Main Bareng, Jang Nara-Jang Hyuk Pamerkan Chemistry Apik di Sesi Pembacaan Naskah 'Family'
tvN
TV

'Family' menceritakan tentang seorang suami agen hitam National Intelligence Service (NIS) yang menyamar sebagai pekerja kantoran biasa dan istri yang manis namun galak yang bermimpi memiliki keluarga yang sempurna.

WowKeren - Baru-baru ini tvN telah menggoda penggemar dengan merilis foto-foto dari pembacaan naskah terbaru “Family” (judul literal) yang merupakan proyek keempat Jang Hyuk dan Jang Nara bersama. Drama ini akan menceritakan tentang seorang suami agen hitam National Intelligence Service (NIS) yang menyamar sebagai pekerja kantoran biasa dan istri yang manis namun galak yang bermimpi memiliki keluarga yang sempurna.

“Family” dipimpin oleh produser eksekutif Jang Jung Do, yang karya hitnya termasuk "What's Wrong With Secretary Kim", "The Crowned Clown", "Our Blues", "Alchemy of Souls", dan banyak lagi. Drama ini juga menandai proyek keempat yang dipimpin oleh Jang Hyuk dan Jang Nara, serta kolaborasi pertama mereka dalam sembilan tahun.

Di tengah antisipasi untuk drama baru, “Family” telah meluncurkan foto dari pembacaan naskah pertama para pemain. Hadir bersama penulis Jung Yoo Sun dan sutradara Jang Jung Do dan Lee Jung Mook adalah aktor Jang Hyuk, Jang Nara, Chae Jung An, Lee Soon Jae, Kim Kang Min, Yoon Sang Jung, Gabee, Shin Soo Ah dan banyak lagi.

Untuk memulai pembacaan, Jang Jung Do berbagi, “Aku bersyukur bahwa aktor yang baik telah bergabung dengan naskah yang aku diskusikan sejak lama dengan penulis. aku akan membuat satu set di mana kita selalu bisa bertemu sambil tersenyum.” Direktur Lee Jung Mook menambahkan, “Banyak orang mengatakan bahwa proyek mengikuti judulnya. Aku akan bekerja keras sehingga kami dapat memiliki suasana seperti keluarga yang harmonis sampai akhir.”


Seperti yang diharapkan dari pasangan utama, Jang Hyuk dan Jang Nara memulai pembacaan dengan menampilkan chemistry sempurna mereka dengan candaan yang sempurna. Jang Hyuk akan berperan sebagai Kwon Do Hoon, suami Kang Yu Ra yang merupakan agen hitam NIS yang menyamar sebagai karyawan perusahaan dagang. Meski menjadi agen yang karismatik dan sedikit mengintimidasi, Kwon Do Hoon adalah suami yang penyayang dan romantis di rumah.

Jang Nara akan berperan sebagai Kang Yu Ra, seorang ahli rumah tangga dan istri Kwon Do Hoon. Sementara dia seorang istri yang berdedikasi yang bekerja untuk melindungi keluarga sempurna impiannya, dia menyembunyikan rahasia di balik sifatnya yang menyenangkan. Keduanya memenuhi ruang baca dengan tawa dan sorakan saat mereka terkesan dengan akting komedi, realistis, dan penuh gairah mereka.

Sedangkan Chae Jung An akan berubah menjadi operator NIS profesional Oh Chun Ryun, yang juga merupakan penembak jitu Kwon Do Hoon. Setelah bercerai tiga kali, dia memutuskan untuk membantu Kwon Do Hoon menjaga keluarganya sampai akhir, dan pada gilirannya mengembangkan hubungan yang menarik dengan Kang Yu Ra.

Sementara itu produser “Family” berkomentar, “Sejak pembacaan pertama, kerja tim dan sinergi Jang Hyuk, Jang Nara, dan para pemeran melebihi ekspektasi. Semua aktor dan staf akan mempersiapkan dengan rajin dan menyapa pemirsa dengan sebuah drama yang membuat kita bisa tertawa, tertawa, dan terhubung.” “Family” dijadwalkan tayang perdana April mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait