V BTS Alami Perubahan Tak Terduga Karena Gabung 'Jinny's Kitchen'
Naver
TV

Pada hari ketujuh restoran dibuka, pengunjung langsung mengantre padahal mereka hanya bekerja pada malam hari. Saat itulah V menyadari perubahan tidak terduganya.

WowKeren - "Jinny's Kitchen" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (14/4). Dalam episode terbaru program tvN itu, V BTS mendadak menyadari dirinya mengalami perubahan tak terduga setelah menjadi pegawai magang.

Pada hari ketujuh restoran dibuka, pengunjung sudah langsung mengantre padahal mereka hanya bekerja pada malam hari. Saat pelanggan mulai memesan, V dan Park Seo Joon yang di dapur langsung berteriak, "Semangat" kepada satu sama lain.

Ketika pesanan mulai masuk, Seo Joon berkata, "Taehyung (nama asli V), saatnya bekerja" dan mengungkap bahwa pesanan ayam telah masuk. Di restoran itu, V memang yang bertanggung jawab dalam menu ayam pedas manis.

V kemudian membacakan pesanan lainnya untuk dimasak Seo Joon. Ketika itulah sang idol ganteng menyadari perubahan tidak terduganya. "Corn dog kentang separuh-separuh. Kurasa aku berbicara lebih cepat dari sebelumnya," ungkapnya.


V BTS Alami Perubahan Drastis Karena Gabung \'Jinny\'s Kitchen\'

Source: Naver

Sembari mulai menu ayam andalannya, V mencium bau ramen yang sedang dimasak Seo Joon dan berkata, "Oh, ini akan enak." Momen V menyadari perubahan drastisnya ini ramai menjadi perbincangan penonton.

"Kupikir mereka sangat suka ramen hahahaha", tulis seorang netizen. "Corn dog kentang separuh-separuh, dia berbicara sangat cepat," imbuh yang lain. "Pengalaman membuat V sadar dirinya berubah," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain dalam episode terbaru itu, V dicurigai oleh Lee Seo Jin mencuri uang di restoran. Pasalnya sang idol mendapatkan uang tips yang cukup besar yakni 500 peso (Rp406 ribu) yang membuat sang bos menjadi curiga.

Sementara itu, V menuai banyak pujian karena chemistry apiknya bersama member "Jinny's Kitchen" lain. Cowok kelahiran tahun 1995 ini juga bekerja sangat keras di restoran itu, bahkan dirinya yang dikenal tidak bisa masak akhirnya melakukannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait