Ahn Hyo Seop-Lee Sung Kyung Cs Putus Asa, Teaser 'Dr. Romantic 3' Disanjung Media Korea
Instagram/sbsdrama.official
TV

SBS akhirnya membagikan teaser video perdana dari 'Dr. Romantic 3' yang telah dinanti-nantikan oleh para penggemar. Menampilkan sisi tegang luar biasa dari para pemeran.

WowKeren - SBS akhirnya merilis teaser video perdana dari drama medis populer "Romantic Doctor, Teacher Kim" atau yang kini lebih dikenal dengan "Dr. Romantic" untuk musim 3. Sebelumnya, para penggemar sudah dibuat mengingat para pemeran musim 2 memutuskan untuk kembali bergabung.

Video diawali dengan Dr. Kim atau Kim Sabu, pemeran Han Su Kyu mengatakan kalau tidak akan bisa menyerah. "Kami tidak bisa menyerah sebelum kami bahkan memulai. Trauma center, mari kita buka," ungkapnya.

Selanjutnya, menunjukkan sederet momen sulit para dokter dan perawat RS Doldam. Mereka menunjukkan ekspresi putus asa karena pasien mereka.

Selain itu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, dan para pemeran lainnya terlihat sangat panik pada situasi baru yang dialami RS Doldam. So Ju Yeon bahkan sampai menangis tersedu.


Teaser "Dr. Romantic 3" ini dinilai sangat menjanjikan oleh Media Korea. Sports Kunghyang mengatakan kalau situasi genting yang ditunjukkan menambah ketegangan.

Konflik tajam yang akan digambarkan pada musim 3 drama medis ini dirasa menarik dinantikan. Tim RS Doldam yang tampak putus asa menjadi daya tarik dari teaser.

Pesona Han Suk Kyu diungkapkan memberikan kesan kuat dengan kalimat penutup di teaser. "Tidak peduli siapa pun dia, apa pun pekerjaan yang mereka miliki, apa pun posisi yang mereka miliki dalam masyarakat. Aku benar-benar akan memberikan yang terbaik," janjinya.

Sementara itu, "Dr. Romantic 3" akan ditayangkan perdana pada 28 April mendatang. Drama ini akan menggantikan slot akhir pekan yang kini dipegang oleh "Taxi Driver 2".

"Dr. Romantic" sendiri menceritakan mengenai kehidupan orang-orang yang bekerja di RS Doldam beserta pasien mereka. Kim Sabu yang memiliki nama asli Boo Yong Joo adalah seorang dokter dengan sebutan "Tangan Tuhan" karena keahliannya. Ia tiba-tiba menghilang dan diam-diam membuka rumah sakit di pinggiran kota. Pada kisahnya, drama ini tidak hanya fokus pada dunia medis namun juga kehidupan asmara para pemeran.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait