Rekomendasi Drama: 'Family'
Naver
TV

'Family' dijadwalkan tayang menggantikan slot Senin-Selasa malam yang ditinggalkan 'Our Blooming Youth'. Drama ini bakal tayang perdana pada 17 April mendatang.

WowKeren - Pertengahan April 2023 ini, ada satu lagi drama Korea Selatan yang siap menghibur para penonton. Drama garapan channel tvN itu bertajuk "Family" yang memasangkan dua aktor top yakni Jang Nara dan Jang Hyuk.

"Family" bakal menjadi proyek keempat bagi Nara dan Jang Hyuk beradu akting. Selain karena chemistry pasangan utama yang sudah tidak diragukan, drama ini masih memiliki sederet alasan lain mengapa layak ditonton. Simak artikel selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Nara dan Jang Hyuk sudah empat kali tampil dalam proyek akting yang sama. Sebelum "Family", mereka pernah beradu akting dalam "Success Story of a Bright Girl", "Fated to Love You" hingga "Old Goodbye".

Nara sudah memiliki banyak sekali pengalaman akting seperti membintangi "Go Back Couple", "The Last Empress", "VIP", "Sell Your Haunted House" dan masih banyak lagi. Sebagian besar proyek akting sang aktris selalu mencatat rating tinggi.

Sedangkan Jang Hyuk selalu menunjukkan performa apik dalam drama-drama yang dibintanginya seperti "Voice", "Money Flower", "My Country", "Tell Me What You Saw" hingga "Bloody Heart". Sang aktor diharapkan bisa menunjukkan adegan aksi memukau di "Family".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

Naskah "Family" digarap oleh Jung Yoo Sun, nama yang sebenarnya kurang akrab di telinga para pecinta drama. Namun sang penulis naskah bekerja sama dengan sutradara populer yakni Jang Jung Do yang sebelumnya terlihat dengan "What's Wrong With Secretary Kim", "The Crowned Clown", "Our Blues", "Alchemy of Souls" dan masih banyak lagi.

Jang Hyuk membeberkan bahwa salah satu alasannya setuju membintangi "Family" adalah karena naskahnya. "Yang terpenting, genrenya menyenangkan. Aku menemukan kesenangan dalam suka dan duka karakter Kwon Do Hoon, yang tidak punya pilihan selain menjalani kehidupan ganda, dan keinginannya untuk melindungi keluarganya," ujar sang aktor.

3. Alur Drama


Alur Drama

"Family" merupakan drama keluarga dengan genre mata-mata komedi. Kisahnya tentang suami yang sebenarnya adalah agen hitam National Intelligence Service (NIS) namun menyamar sebagai pekerja kantoran biasa. Ia memiliki istri manis namun galak yang bermimpi punya keluarga sempurna.

Jang Hyuk berperan sebagai Kwon Do Hoon, agen hitam NIS yang menyamar sebagai karyawan perusahaan dagang sekaligus suami Kang Yu Ra. Sebagai penembak jitu veteran dengan tembakan yang cepat, akurat, dan bersih, dia bisa mengabaikan keluarganya karena pekerjaannya. Namun di rumah, pria itu adalah suami yang bucin kepada Yu Ra.

Sedangkan Nara memerankan karakter ibu rumah tangga dan istri Do Hoon bernama Yu Ra. Wanita itu berusaha melindungi keluarga sempurna impiannya yang dia bangun setelah bertemu dengan Do Hoon. Namun di balik sifatnya yang penyayang, Yu Ra memiliki rahasia.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Kabar reuni akting Nara dan Jang Hyuk membintangi "Family" langsung disambut antusias oleh netizen. Pasalnya kedua aktor ini tidak pernah gagal menunjukkan akting mumpuni. Apalagi chemistry mereka juga sudah dibuktikan lewat beberapa drama sebelumnya.

"Jang Nara dan Jang Hyuk adalah satu-satunya pasangan yang berakting bersama lebih dari 3 kali. Mereka punya lebih banyak chemistry dan benar-benar punya waktu menyenangkan saat berakting bersama. Aku benar-benar tidak sabar menanti April. Sangat gembira," tulis seorang netizen.

"Akhirnya aku sangat senang, Jang Nara dan Jang Hyuk kembali melakukannya lagi, mereka benar-benar bekerja sama dengan sangat baik," imbuh yang lain. "Pasangan favoritku, mereka lucu dan memiliki chemistry yang sangat baik," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Family" dijadwalkan akan tayang menggantikan slot Senin-Selasa malam yang ditinggalkan "tOur Blooming Youth". Drama yang juga dibintangi oleh Chae Jung An dan Kim Nam Hee ini bakal tayang perdana pada 17 April mendatang.

Ketika menghadiri jumpa pers "Family", sutradara Jung Do memberikan pujian untuk Nara dan Jang Hyuk. "Aku adalah penggemar berat Jang Nara dan Jang Hyuk. Aku selalu ingin melihat mereka bersama lagi. Chemistry mereka sangat bagus," ucap sang sutradara.

Sutradara Jung Do menambahkan, "Mereka memiliki cara berkomunikasi hanya melalui kontak mata. Ada saat-saat ketika kami hanya perlu syuting dua kali karena idenya meluap-luap, dan kami merasa seperti syuting tanpa arah." Jangan sampai ketinggalan menyaksikan drama ini ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait