Alur Drama
TV

'Family' dijadwalkan tayang menggantikan slot Senin-Selasa malam yang ditinggalkan 'Our Blooming Youth'. Drama ini bakal tayang perdana pada 17 April mendatang.

WowKeren - "Family" merupakan drama keluarga dengan genre mata-mata komedi. Kisahnya tentang suami yang sebenarnya adalah agen hitam National Intelligence Service (NIS) namun menyamar sebagai pekerja kantoran biasa. Ia memiliki istri manis namun galak yang bermimpi punya keluarga sempurna.

Jang Hyuk berperan sebagai Kwon Do Hoon, agen hitam NIS yang menyamar sebagai karyawan perusahaan dagang sekaligus suami Kang Yu Ra. Sebagai penembak jitu veteran dengan tembakan yang cepat, akurat, dan bersih, dia bisa mengabaikan keluarganya karena pekerjaannya. Namun di rumah, pria itu adalah suami yang bucin kepada Yu Ra.

Sedangkan Nara memerankan karakter ibu rumah tangga dan istri Do Hoon bernama Yu Ra. Wanita itu berusaha melindungi keluarga sempurna impiannya yang dia bangun setelah bertemu dengan Do Hoon. Namun di balik sifatnya yang penyayang, Yu Ra memiliki rahasia.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait