V BTS Dicurigai Curi Uang di 'Jinny's Kitchen'
Naver
TV

Bos 'Jinny's Kitchen' biasanya memberikan uang tips kepada pegawai magang untuk meningkatkan semangat kerja. V mengumpulkan uang tipsnya di sebuah tempat kecil.

WowKeren - "Jinny's Kitchen" bakal menayangkan episode terbaru pada Jumat (14/4). Dalam bocoran episode terbaru program tvN itu, V BTS mendadak dicurigai mencuri uang oleh bosnya di restoran, Lee Seo Jin.

Di "Jinny's Kitchen", V dan Choi Woo Shik sama-sama masih berstatus pegawai magang karena mereka dianggap masih pemula dalam urusan restoran. Karena hal itu, Seo Jin biasanya memberikan uang tips kepada mereka untuk meningkatkan semangat kerja.

V mengumpulkan uang tipsnya di sebuah tempat kecil di area dapur. Biasanya sang bos juga ikut memasukkan uang ke sana saat memberikan tips. Hingga suatu hari Woo Shik berkata, "Hitung berapa banyak uang tips itu sejauh ini."

V mengikuti saran Woo Shik dan mulai menghitung uang tipsnya. Namun terlihat ada uang 500 peso (Rp406 ribu) di sana. Hal itu langsung membuat Seo Jin kaget karena jumlahnya terlalu banyak untuk sebuah uang tips.


V BTS Dicurigai Curi Uang di \'Jinny\'s Kitchen\'

Source: Naver

"Bagaimana bisa 500 peso jadi uang tips?" tanya Seo Jin. Park Seo Joon ikut mengatakan, "Kupikir itu bukan uang tips, tapi memang begitu." Seo Jin yang curiga bertanya, "Apakah kamu mencuri uangnya?"

V yang merasa dicurigai mengungkap rasa kagetnya, "Kenapa kamu tidak percaya padaku?" Seo Jin kembali berkata, "Bagaimana bisa ada begitu banyak uang 500 peso?" V lantas berkata, "Rasanya sakit.

Di sisi lain, V menuai banyak pujian karena chemistry apiknya bersama member "Jinny's Kitchen" lain. Cowok kelahiran tahun 1995 ini juga bekerja sangat keras di restoran itu, bahkan dirinya yang dikenal tidak bisa masak akhirnya melakukannya.

V belum lama ini mengungkap, "ARMY pasti tahu kalau aku adalah orang terakhir yang kalian harapkan akan masak, tapi meskipun aku pemula, aku benar-benar bekerja keras untuk mempelajari semua yang kubisa." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait