RM BTS Buat Postingan Misterius, Muncul Dugaan Flexing Harga Arloji Hingga Kolab Kejutan
Facebook/bangtan.official
Selebriti

RM BTS membuat penggemar penasaran oleh postingan misteriusnya di Instagram. Menunjukkan sebagian kecil dari jam tangan, diduga RM flexing harga aksesoris itu hingga muncul prediksi kolaborasi.

WowKeren - RM BTS baru-baru ini membuat penggemar bertanya-tanya usai membuat postingan misterius. Akibatnya, muncul berbagai dugaan mulai dari flexing aksesors hingga kolaborasi kejutan dengan artis ternama.

Pada Kamis (13/4), RM menguggah foto misterius bernuansa hitam putih di Instagram. Meski dijepret dengan begitu apik, wujudnya membuat ARMY penasaran sebenarnya benda apa yang diposting oleh leader BTS tersebut.

RM BTS Buat Postingan Misterius, Muncul Dugaan Flexing Harga Arloji Hingga Kolab Kejutan

Source: InstaStory

Begitu ditelusuri, strap dengan sisi yang bisa dilipat itu adalah jam tangan Cartier. Arloji bernama Tank Basculante ini bisa dibuat berdiri tegak seperti jam meja. Meskipun gayanya berbeda, fans percaya bahwa yang dipegang RM versi baja yang harganya mencapai 10 ribu USD (sekitar Rp143 juta).

Bukan hanya harga mengejutkan, jam tangan itu sepertinya terjual habis seperti yang ditunjukkan oleh mesin pencari. Jumlah eksklusif dan harga selangit membuktikan kelas RM sebagai artis dunia.

RM BTS Buat Postingan Misterius, Muncul Dugaan Flexing Harga Arloji Hingga Kolab Kejutan

Source: Koreaboo


Tak haya menunjukkan benda berharga itu, RM juga diduga mengisyaratkan kolaborasi dengan Pharrell Williams. Aksi Kim Namjoon menturkan jam tangan dikaitka dengan proyek masa depan bareng Pharell.

Dugaan itu muncul karena Pharell diketahui sebagai sosok yang menyukai jam tangan. Salah satu jam tangan favorit Pharrell adalah Richard Mille RM 88 Tourbillion "Smiley". Singkatan dari nama jam tersebut lantas dihubungkan dengan nama RM.

RM BTS Buat Postingan Misterius, Muncul Dugaan Flexing Harga Arloji Hingga Kolab Kejutan

Source: Twitter

Dengan berbagai spekulasi beredar, ARMY masih harus menunggu konfirmasi mengenai kolaborasi yang kemungkinan akan terjadi. Meski begitu, mereka masih bisa mengagumi jam tangan yang mengesankan itu.

Sementara itu, RM telah resmi debut solo dengan album "INDIGO". Kala itu, ia mengundang 200 ARMY saja sebagai konten performance dan sukses bikin iri banyak penggemar. Baru-baru ini, lagu "Closer" featuring Mahalia dan Paul Blanco dirilis dalam bentuk MV berkolaborasi dengan film "Decision to Leave".

Saat ini, BTS tengah fokus pada kegiatan individu mereka. Rencananya, grup ini akan kembali beraktivitas bersama pada 2025 mendatang usai semua member menyelesaikan wajib militer. Setelah Jin mendaftar lebih dulu, terungkap J-Hope akan segera menyusul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait