Fadly Faisal Girang Setengah Mati Dihadiahi Sofa Diskonan Oleh Rebbeca Klopper
Instagram/rklopperr
Selebriti

Fadly Faisal memamerkan hadiah sofa one set pemberian sang kekasih, Rebecca Klopper. Ada cerita unik sebelum Becca akhirnya membelikan sofa tersebut untuk Fadly.

WowKeren - Fadly Faisal cukup bangga pada dirinya sendiri. Di usia yang baru menginjak 23 tahun, ia bisa membeli rumahnya sendiri yang sesuai dengan keinginan.

Melalui vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Fadly memperlihatkan momen saat dirinya unboxing sejumlah kado untuk rumah barunya dari teman dan orang-orang terdekat. Salah satunya yang dipamerkan oleh Fadly adalah sofa one set pemberian sang kekasih, Rebecca Klopper.

"Ini dia, guys sofa dari Becca. Dibeliin sofa gue, gede banget. Ukurannya gede banget kalau dibandingin sama gue. Gue tuh (tingginya) 181 (sentimeter), gede banget ini sofa. Bantal juga lucu-lucu banget. Empuk banget cuy," ujar Fadly seraya mencoba sofa barunya itu.

Fadly mengatakan jika harga sofa pemberian kekasihnya itu cukup mahal. Beruntung saat membelinya, Becca mendapatkan diskon yang lumayan. Fadly sempat melarang Becca untuk membelikannya sofa yang mahal itu. Namun, akhirnya ia mengizinkan Becca untuk membeli sofa tersebut yang memang kebetulan sedang diskon.


"Harganya juga mahal nih, tapi Alhamdulillah waktu itu dia kan mau beli, gue bilang nggak usahlah, terus akhirnya aku bolehin. Si Becca tuh nanya dan ternyata diskon, diskonnya sampai tanggal 9. Yaudah lah akhirnya kita mau beli tanggal 9. Waktu itu diskon tujuh persen, lumayan lah diskon tujuh persen itu berapa juta gitu. Akhirnya pas tanggal 9 itu, nambah lagi diskonnya jadi sepuluh persen. Beruntung banget gila!" jelas kakak Fujianti Utami ini.

Fadly merasa jika sofa ini memang diperuntukkan dirinya. Ia sendiri tak menyangka akan mendapatkan sofa sebagus itu dengan harga diskon.

"Emang nih jodoh, sofanya nih jodoh. Tinggal nambahin karpet di tengah, atau nggak meja kecil di tengah gitu. Empuk, dari luar juga kelihatan estetik warnanya," tutur Fadly lagi.

Namun, ada satu hal yang dikhawatirkan Fadly. Ia khawatir jika sofa tersebut akan jadi sasaran cakaran kucing-kucing peliharaannya. "Emang nih jodoh, sofanya nih jodoh. Tinggal nambahin karpet di tengah, atau nggak meja kecil di tengah gitu. Empuk, dari luar juga kelihatan estetik warnanya," pungkasnya.

Selain sofa, Fadly juga menunjukkan beberapa hadiah lainnya seperti barang-barang elektronik hingga alat-alat dapur. Ada beberapa hadiah yang memang sengaja belum dibuka oleh Fadly karena ukurannya yang besar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait