Ricky Perdana Masuk OT9 'Boys Planet', Peringkat Seok Matthew Makin Turun usai Isu Manipulasi Vote
Instagram/boysplanet.official
Selebriti
Heboh Survival Show Boys Planet

'Boys Planet' telah menayangkan episode eliminasi ketiga atau yang terakhir sebelum menayangkan episode final pekan depan. Intip 18 peserta yang akan berjuang untuk debut.

WowKeren - Mnet baru saja merilis penayangan episode eliminasi survival idol "Boys Planet" malam ini, Kamis (13/4). Ini merupakan eliminasi terakhir sebelum penayangan episode final yang ditayangkan secara langsung pada 20 April mendatang.

Posisi peringkat pun terbilang sama sekali tidak terduga. Banyak perubahan yang cukup signifikan terkait posisi para peserta.

Walau begitu, Sung Han Bin masih menunjukkan bukti popularitasnya dengan berada di urutan puncak. Selanjutnya, disusul Zhang Hao juga berhasil mengamankan posisinya di posisi 2.

Kim Ji Woong naik 2 peringkat menjadi 3. Kim Tae Rae juga melangkah 3 posisi lebih atas sehingga kini di nomor 4.

Han Yu Jin bak bertukar tempat dengan Kim Ji Woong karena ia turun 2 peringkat menjadi 5. Keita Chiiper naik 2 peringkat dan ada di posisi 6.


Kim Gyu Vin turun 1 posisi menjadi 7. Ricky berada di urutan 8 setelah naik 6 peringkat, ini menjadi pertama kalinya ia masuk ke OT9.

Seok Matthew turun drastis dari 4 ke-9. Baru-baru ini, ia diketahui mendapatkan kecurigaan diperlakukan spesial sampai "Boys Planet" melakukan manipulasi suara agar ia debut. Walau begitu, rumor dibantah tegas.

18 besar \

Sumber: Twitter/Mnet

Lee Hoe Taek (Hui) Pentagon ada di posisi 10, disusul Park Han Bin, Park Gun Wook, Jay Chang, dan Yoo Seung Eon di peringkat 11 sampai 14 berturut-turut. Yoon Jong Woo, Kim Jun Hyeon, Lee Jeong Hyeon, dan Na Kamden ada di posisi 15 sampai 18 berurutan.

Pada episode final, 18 peserta "Boys Planet" akan memberikan penampilan dengan lagu baru dari 2 tim berbeda. Penampilan tim "Jelly Pop" dan "Hot Summer" sama-sama dinantikan oleh penggemar.

Sementara itu, "Boys Planet" akan mendebutkan grup berisikan 9 orang. Mereka akan menjalani promosi bersama-sama selama beberapa tahun sebelum akhirnya kembali ke agensi masing-masing.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru