Park Sung Hoon Terkejut Soal Adegan Vulgar Dengan Cha Joo Young di 'The Glory'
Instagram/boxabum
TV

Park Sung Hoon awalnya ditanyai dialog mana di 'The Glory' bagian 2 yang menurutnya paling mengesankan. Tak disangka, pria itu menyebutkan dialog pada adegan vulgarnya.

WowKeren - Park Sung Hoon belum lama ini menjalani wawancara dengan channel YouTube W Korea. Dalam kesempatan itu, pemeran karakter Jeon Jae Joon ini membahas soal adegan vulgar miliknya bersama Cha Joo Young di "The Glory".

Park Sung Hoon melakukan wawancara dengan majalah fashion itu bersama aktor "The Glory" lain mulai dari Lim Ji Yeon, Cha Joo Young, Kim Gun Woo hingga Kim Hieora. Masing-masing aktor membaca profil miliknya yang ditulis oleh pemain lain.

Park Sung Hoon awalnya ditanyai dialog mana di "The Glory" bagian 2 yang menurutnya paling mengesankan. Tak disangka, pria itu menyebutkan dialog, "Apakah kamu ingin masuk" yang diucapkan Jeon Jae Joon saat mengajak Choi Hye Jeong (Cha Joo Young) berendam bersama.

Park Sung Hoon mengungkap rasa syoknya tentang adegan itu. "Aku sangat terkejut ketika membaca naskahnya. Aku tidak pernah membayangkan perkembangannya akan menjadi seperti itu," ujar aktor kelahiran tahun 1985 itu.

Park Sung Hoon Syok Miliki Adegan Vulgar Dengan Cha Joo Young di \'The Glory\'

Source: YouTube

Aktor ganteng itu juga sempat mengungkap, "Penulis Kim Eun Sook memberitahuku setelah bagian 1 dirilis. 'Jaejun, kamu akan menjadi populer hanya selama dua bulan. Nikmati dua bulan itu. Setelah rilis bagian 2, publik akan meninggalkanmu'. Ada hal-hal yang terungkap di bagian 2."

Di sisi lain, Kim Gun Woo sempat mengungkap kesan pertamanya saat bertemu Park Sung Hoon di lokasi "The Glory". Berbeda drastis dari peran yang dimainkannya, Kim Gun Woo membeberkan, "Kesan pertamamu sangat bagus."

Kim Gun Woo kemudian memuji adegan Park Sung Hoon di "The Glory 2" yang menurutnya paling bagus. "Adegan penyeberangan dengan Yesol. Itu adalah adegan dengan emosi rumit yang ditampilkan dengan sangat baik. Luar biasa. Aku menontonnya beberapa kali," imbuhnya.

Sementara itu, ending karakter Jeon Jae Joon bisa dibilang menjadi yang paling mengejutkan di "The Glory". Pasalnya pria itu kehilangan penglihatan atas balas dendam Choi Hye Jeong dan berakhir terkubur di cairan semen karena didorong Ha Do Yeong (Jung Sung Il).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait