Tak Mau Kalah Dari Lesti Kejora, Rizky Billar Juga Bakal Rilis Lagu Baru
Instagram/lestykejora
Selebriti

Dalam BTS video klip baru Lesti Kejora yang berjudul 'Insan Biasa', Rizky Billar menyatakan bahwa dirinya juga akan turut merilis single baru dalam waktu dekat ini.

WowKeren - Penyanyi dangdut Lesti Kejora baru saja merilis single "Insan Biasa" dan menuai kesuksesan besar. Video klip "Insan Biasa" di YouTube bahkan tembus 1 juta views hanya dalam waktu 12 jam.

Suami Lesti, Rizky Billar, rupanya juga tak mau kalah. Billar menyatakan bahwa dirinya juga akan merilis single dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan Billar dalam video BTS (behind the scene) video klip "Insan Biasa".

"Mudah-mudahan nanti juga... Gue enggak mau kalah ya, Lesti masa punya lagu, gue enggak?" tutur Billar dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Leslar Entertainment tersebut.

"Bisalah jadi penyanyi, tinggal diedit-edit dikit doang. Autotune," lanjut Billar sambil tertawa.


Menurut Billar, singlenya akan dirilis tak lama setelah Lesti mengeluarkan lagu baru. "Jadi nanti enggak lama setelah Lesti ngeluarin single, Insya Allah gue akan ngeluarin single. Kalau enggak single mungkin double kali ya," kelakar Billar.

Sementara itu, Billar menjelaskan bahwa video klip "Insan Biasa" dibuat dengan konsep point of view alias sudut pandang. Billar berharap visual video klip tersebut bisa memanjakan mata penonton.

"Mudah-mudahan bisa memanjakan mata ya. Tidak hanya audio yang ngebuat orang merinding dengan suara Lesti. Kalau suara Lesti kan memang kita sudah tidak bisa meragukan lagi ya. Tapi ini mudah-mudahan bisa memberikan visualisasi yang memanjakan mata ya tentunya," beber Billar.

Di sisi lain, Billar dan Lesti sempat mencuri perhatian netizen dengan video joget mereka. Dalam video viral itu, keduanya asyik berjoget dengan diiringi lagu "Lesti Sayang Billar" ciptaan Aldi Taher.

Namun beberapa netizen justru menyoroti bentuk tubuh Lesti. Banyak yang menilai pelantun "Lentera" tersebut semakin langsing dan berwajah tirus.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait