Diledek Sepi Job, Agnez Mo Beri Jawaban Savage!
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo beri jawaban savage saat disinggung haters soal sepi job. Tak main-main, jawaban Agnez Mo ini membuat publik sampai terkagum-kagum. Bukan dengan otot, Agnez Mo memilih ucapkan jawaban berkelas.

WowKeren - Penyanyi cantik bertalenta Agnes Monica atau kini dikenal sebagai Agnez Mo memiliki karier yang cemerlang di dunia hiburan. Mengawali karier sejak usia dini, tak heran jika sampai saat ini nama Agnez selalu bersahabat di telinga.

Bahkan Agnez sudah meroket sampai ke mancanegara. Beberapa penyanyi luar negeri pun pernah berduet bersamanya. Namun anehnya, masih saja ada orang-orang yang nyinyir dengan kehidupan Agnez.

Seperti yang viral baru-baru ini kala Agnez kena julid haters. Penyanyi kelahiran Jakarta itu diledek sepi job. Mengetahui itu, Agnez tak berikan balasan dengan otot melainkan kalimat savage.

"Lihat-lihat ada yang bilang 'Sepi job ya Nez'," ujar Agnez memberitahukan ke rekan sebelahnya sambil ngakak. "Eh orang tuh di mana-mana maunya job cuma satu tapi cukup buat beberapa tahun. Masa perlu dijelasin sih kayak gitu. Itu bukan sepi, itu namanya kita memilih."


"Pada saat kita punya banyak pilihan, kita nggak perlu gegabah milih banyak. Kita cukup milih satu aja it's good for life a few years gitu," sambung Agnez Mo lagi sambil memainakn mata bak tak kalah meledek.

Tentu saja pernyataan Agnez tersebut langsung ramai menjadi sorotan. Hampir kebanyakan dari mereka ikut balik lemparkan hujatan. Sedang ke Agnez netter ramai tinggalkan pujian selangit.

"Sekelas agnes mo mash aja di nyinyir sepi job, netizen indonesia emang kagak ada sungkan sungkannya," komen seorang netter. "Kerjaan dia bukan cuman nyanyi dia itu pengusaha muda, liat saja beberapa bisnisnya cari tau di google, dia itu aktif banget berdonasi untuk korban bencana.. elu yg niynyir udah bisa kah melebihi Agnes Monica," seloroh yang lain. "Agnes emang wanita pintar, dari jawaban2nya aja klihatan bgt slain pintar jg berkelas. Gak tahu aja mereka kalau agnes banyak membantu pasien covid di awal2 thn 2020 saat booming2nya covid melanda di indonesia. Dia mengeluarkan uang dari kantong pribadinya loch," sahut lainnya.

"Yang sering lo tonton di tv belum tentu uang nya lbh banyak dr agnes mo 😂 agnez sekali tampil off air ataupun di tv bayarnya Mehong 😍 dia uda artis internasional," tambah yang lain. "Bkn sepi job emang job nya kagak mempan mau bayar Agnez 😂" celetuk lainnya. "Bayaranya agnezmo itu bisa buat beli kampung lu netizen," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait