Tiara Andini Bikin Ngeri Kala Gendong dan Ciumi Selen Harimau Alshad Ahmad
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Dalam vlog baru Alshad Ahmad, Tiara khusus menggantikan peran sang kekasih untuk mengurus Selen. Hal tersebut dilakukan untuk memperingati satu tahun Tiara bertemu dengan Alshad di rumahnya.

WowKeren - Penyanyi cantik Tiara Andini membuat penggemar merasa ngeri kala menggendong harimau putih milik Alshad Ahmad yang bernama Selen. Momen tersebut tampak dalam vlog baru yang diunggah ke kanal YouTube Alshad Ahmad pada Jumat (17/3).

Dalam vlog tersebut, Tiara khusus menggantikan peran Alshad untuk mengurus Selen. Hal tersebut dilakukan untuk memperingati satu tahun Tiara bertemu dengan Alshad di rumahnya.

"Jadi untuk itu aku mau memperingati satu tahun ini dengan membajak YouTube-nya dan seharian jadi Alshad Ahmad," ujar Tiara dalam intro vlog tersebut.

Aktivitas pertama yang dilakukan Tiara bersama Selen adalah berenang. Namun karena aktivitas tersebut berbahaya, Alshad pun turun tangan untuk mendampingi langsung.

Setelah Selen mau keluar dari kandang dan berdiri di tepi kolam, Alshad membasahi tubuh harimau itu dengan air terlebih dahulu. "Enggak apa-apa sayang. Ada papa, ada mama," ujar Alshad pada Selen.

Selen kemudian menabrak tubuh Alshad hingga tercebur ke kolam renang. Setelah itu Selen ikut masuk ke dalam air.

Untuk membuat Selen merasa relaks, Alshad menggendong harimau putih tersebut di dalam air. Alshad pun menunjukkan posisi menggendong Selen dengan benar.

"Aku bikin relaks dulu ya, baru Titi entar gendong," kata Alshad.

Setelah Selen terlihat relaks, Tiara pun ganti menggendong harimau tersebut. Namun Selen sempat lepas dari pelukan Tiara dan kakinya seakan memukul wajah penyanyi tersebut.


"Bentar ya, tadi posisinya enggak enak," jelas Alshad. "Kenceng bnget," sahut Tiara yang agak kaget.

Setelah itu, Tiara mencoba menggendong Selen untuk yang kedua kalinya. Kali ini, Selen tampak anteng di pelukan Tiara.

"Selen sama mamanya, guys. Gemes ya. Gede banget ya kerasanya?" tanya Alshad. "Aduh berat," ujar Tiara sambil tertawa.

Tiara Andini Bikin Ngeri Kala Gendong dan Ciumi Selen Harimau Alshad Ahmad

YouTube/Alshad Ahmad

Lebih lanjut, Tiara mengaku merasa kangen dengan Selen. Ia bahkan tak takut untuk menciumi pipi harimau tersebut.

"Aduh, puas banget. Kalau dulu tuh masih ada ruang gitu tanganku. Tapi ini udah penuh," kata Tiara merujuk pada ukuran tubuh Selen yang semakin besar.

Setelah Tiara puas memeluk Selen, Alshad menuntun harimau tersebut untuk mulai berenang. Selen tampak sudah mulai bisa berenang sendiri.

Aksi Tiara yang menggendong Selen di kolam renang tersebut banyak dikomentari netizen. Beberapa ikut merasa ngeri melihat aksi Tiara tersebut.

"Ngeri2 sedep liat Tiara gendong selen, hebat sihh dia berani bgt," komentar salah satu netizen. "Tiaraaa berani bgt gada takut takutnya, semoga kalian semua selalu sehat dan sllu dilindungi Allah SWT," tambah netizen lain.

"Ikut seneng dgn pertemuan yg udah 1thn ini, dr dulu smp skrg selen masih aja ngedot. Gemes banget liat muka selen lg renang, tetep ada ngeri saat Titi gendong selen yg dah besar," tulis salah satu netizen. "Gokil tiara berani sekali cium2 selen, sudah seperti cium kucing," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru