Devano Danendra Bikin Salut, Ini 7 Artis Yang Pernah Dikabarkan Tinggal di Rumah Sewa
Selebriti

Artis biasanya lekat dengan gaya hidup yang mewah dan serba berkecukupan. Namun deretan selebriti ini ternyata pernah dikabarkan tinggal di rumah sewa atau kontrakan.

WowKeren - Devano Danendra secara mengejutkan mengungkap kabar soal dirinya pergi dari rumah. Tak lagi serumah dengan Iis Dahlia, Devano memilih untuk hidup sendiri di rumah kontrakan. Di usia 20 tahun, mantan kekasih Naura Ayu ini memilih hidup sendiri karena ia ingin belajar soal banyak hal.

Rupanya bintang web series "My Nerd Girl" ini sudah lama tinggal di kontrakan namun tak mengumbar hal itu. Sementara itu, Iis dan Satrio Dewandono tak keberatan dengan keputusan sang anak. Alasan Devano memilih untuk tinggal di rumah kontrakan ini tak urung memicu rasa salut.

Artis biasanya lekat dengan gaya hidup yang mewah dan serba berkecukupan. Biasanya mereka akan memilih tinggal di kediaman mewah dengan fasilitas yang lengkap. Namun deretan selebriti ini ternyata tak melulu tinggal di rumah megah. Ada yang memilih tinggal di rumah sewa atau kontrakan dengan alasan tertentu. Lantas siapa sajakah mereka?

(wk/rosi)

1. Devano Danendra


Devano Danendra
Instagram/iamdevano

Devano Danendra mengungkap alasan memilih tinggal sendiri di rumah kontrakan. Ia mengungkap soal pengalamannya mengurus pembayaran listrik sendiri. Sejauh ini, Devano tampak enjoy dengan kesendiriannya. Adik Salshadilla Juwita ini berharap suatu saat nanti bisa gantian membiayai orangtuanya. Ayah dan ibunya sendiri juga memberikan izin Devano untuk tinggal di rumah sewa seorang diri.

2. Sophia Latjuba


Sophia Latjuba
Instagram/sophia_latjuba88

Sophia Latjuba ternyata suka pindah. Meski hidup berkecukupan dari hasil kerja kerasnya, artis berdarah Indonesia-Jerman ini ternyata mengakui jika dirinya tidak pernah memiliki rumah tetap karena suka suasana baru. Rumahnya yang sempat dikunjungi oleh Andre Taulany telah disewa oleh Sophia selama tiga tahun lamanya. Ia sengaja memiliki rumah sewa dengan gaya satu lantai karena masuk kategori impiannya.

3. Arie Kriting dan Indah Permatasari


Arie Kriting dan Indah Permatasari
Instagram/indahpermatas

Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari baru-baru ini memamerkan calon rumah baru mereka yang masih berada dalam tahap pembangunan. Keduanya membagikan momen ketika mengunjungi sebuah rumah yang masih dalam proses pembangunan dan hampir jadi. Namun sebelum memiliki rumah sendiri, Indah dan Arie memilih tinggal di rumah kontrakan dengan alasan pertimbangan ekonomi. Arie sendiri juga mengaku nyaman dan tidak mau terjebak dalam gaya hidup mewah.

4. DJ Katty Butterfly


DJ Katty Butterfly
Instagram/dj_kattybutterfly36

DJ Katty Butterfly sempat mengunggah potret rumah yang ia tinggal di tahun 2020 lalu. Ia ternyata berada di sebuah rumah kontrakan. DJ klehairan 29 Oktober 1988 tersebut saat itu masih menabung untuk membeli rumah. Dikatakan bahwa Katty Butterfly memilih untuk meninggalkan semua kemewahan dan hidup kembali dari nol usai bercerai dari Andri Tanu Wijaya.

5. Lesti Kejora dan Rizky Billar


Lesti Kejora dan Rizky Billar
Instagram/lestykejora

Kediaman mewah Lesti Kejora dan Rizky Billar di Cilandak terungkap adalah sewaan. Hal ini terungkap usai Lesti melaporkan Billar atas dugaan KDRT. Menurut Ketua RT setempat, Yenni, pasangan tersebut mengontrak rumah untuk 3 tahun. Saat kasus terkuak Lesti dan Billar baru menyewa berjalan satu tahun. Yenni mengatakan rumah Lesti dan Billar kini sedang direnovasi.

6. Jhody Super Bejo


Jhody Super Bejo
Instagram/jhodybejo

Jody Sumantri atau lebih dikenal Jhody Super Bejo memutuskan untuk hijrah. Ia meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Memutuskan hijrah, Jhody menjual semua harta benda yang dimiliki termasuk rumah mewah yang sempat ditinggalinya. Selain rumah, artis kelahiran 25 Oktober 1970 ini juga menjual mobil dan segala barang berharganya demi menghindari riba.

7. Uus


Uus
Instagram/uusbiasaaja

Sebelum menikah komika Uus tinggal di sebuah kos-kosan. Kemudian setelah menikah dengan sang istri, pindah di sebuah kontrakan. Pada tahun 2016 lalu, Uus memperlihatkan rumah kontrakannya lewat kanal YouTube Cumicumi. Kini telah menjadi seorang komedian sukses, sepertinya Uus tinggal di sebuah rumah yang lebih cozy serta aesthetic.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru