Terkuak Rizky Billar-Lesti Kejora Selama Ini Tinggal di Rumah Kontrakan
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Ketua RT setempat turut mendampingi kepolisian yang melakukan olah TKP di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora terkait kasus KDRT. Dalam kesempatan itu, sang ketua RT membocorkan fakta soal kediaman pasutri itu.

WowKeren - Pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kasus dugaan KDRT Lesti Kejora yang dilakukan Rizky Billar. Diketahui polisi telah mendatangi rumah Lesti dan Billar yang terletak di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin (3/10) kemarin.

Dalam proses olah TKP tersebut ada Ketua RT setempat, Yenni. Ketika itu, Ketua RT menuturkan bahwa olah TKP dilakukan selama 2 jam di kamar Lesti, kamar mandi dan ruang tidur Baby L.

"Iya saya mengikuti proses olah TKP selama 2 jam. Kita cuma ngawas doang, cuma melihat saja. Di kamar Lesti, kamar Baby L, dan kamar mandi," ungkap Yenni seperti dilansir dari InsertLive.

Yenni kemudian mengungkap fakta mengejutkan soal kediaman Lesti dan Billar. Pasangan yang akrab disapa Leslar itu ternyata masih mengontrak di rumah tersebut selama 3 tahun dan kini baru berjalan 1 tahun. Yenni mengatakan rumah Lesti dan Billar kini sedang direnovasi.


"Dua-duanya sudah setahun lebih disini," ujar Yenni. "Saya tahunya dia ngontrak disini, rumahnya yang benar lagi dibetulin, tapi rumah aslinya saya nggak tahu. Itu ngontrak 3 tahun."

Selain itu Yenni mengaku tidak pernah mendapat laporan dari warga sekitar soal keributan di rumah Lesti dan Billar. Pasalnya Lesti langsung melapor ke pihak kepolisian soal kasus dugaan KDRT dan tidak menghubunginya terlebih dulu.

"Nggak ada laporan dari warga sekitar juga," tutur Yenni. "Kalau keributan saya nggak tahu, waktu KDRT itu nggak ada (Lesti Kejora) lapor ke RT ya langsung ke polisi."

Kabar terbaru menyebut Lesti sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Namun meski telah pulang dari rumah sakit, dokter mengungkapkan hal tak terduga terkait Lesti. Pasalnya dokter Gia Pratama yang merupakan dokter bedah menyebut bahwa ada kemungkinan pita suara Lesti Kejora rusak akibat jadi korban KDRT.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru