Devano Danendra Akui Masih Baik-Baik dengan Baila Fauri di Tengah Rumor Putus
Instagram
Selebriti

Hubungan Devano Danendra dan Baila Fauri dirumorkan putus. Apalagi, Baila diketahui telah menghapus foto-foto Instagram pribadinya bersama Devano hingga menuliskan curhatan galau.

WowKeren - Jalinan asmara Devano Danendra dan Baila Fauri disebut-sebut tengah bermasalah. Belum lama ini Baila bahkan mencurahkan isi hatinya melalui akun X miliknya. Dalam cuitannya, Baila bak mengisyaratkan sesuatu hal.

"Ada begitu banyak kebenaran yang bisa kukatakan tentang mereka [sic!]," ungkap Baila. "Namun aku tetap berusaha melindungi kedamaian mereka [sic!]."

Namun, belum diketahui pasti apa maksud cuitan Baila. Gara-gara cuitan tersebut, hubungan Devano dan Baila pun dikabarkan retak. Keduanya dirumorkan putus. Apalagi, Baila diketahui telah menghapus foto-foto Instagram pribadinya bersama Devano.

Menanggapi hal ini, Devano akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Baila. Putra Iis Dahlia itu mengaku jika hubungannya dengan Baila hingga kini masih baik-baik saja.

"(Hubungan) baik," ungkap Devano saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/5). "Baik banget dong."

Soal cuitan Baila tersebut, Devano tidak ingin ambil pusing. Menurut Devano, hal ini merupakan sesuatu yang biasa. Ia merasa bahwa setiap orang memang melewati fase-fase tertentu yang membuatnya berubah. "Ya, manusia punya fase yang berubah," tandas Devano.

Devano dan Baila mulai diketahui menjalan hubungan asmara sejak pertengahan 2022 lalu. Selama berpacaran, keduanya tidak segan unjuk mesra di hadapan publik.

Sayangnya, Devano dan Baila sempat menuai rumor miring di awal hubungan mereka. Baila disebut-sebut merebut Devano dari sahabatnya, Naura. Rumor itu pun telah dibantah oleh Iis.

"Setelah putus saja masih bikin series baru. Cuma fans-fans saja yang menyayangkan mereka putus. Tapi ya sudah lah namanya juga hubungan bocil ya," kata Iis beberapa waktu lalu. "Kalian jangan menggiring opini sehingga hubungan Devano sama Nau yang sudah sahabatan ini jadi rusak."

Hubungan Devano dan Baila memang telah mendapat restu dari Iis. Iis dan Baila bahkan sempat terlihat pergi liburan ke Inggris bersama-sama.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait