Syahrini Kembali Bagikan Kabar Duka usai Sang Kakak Meninggal Dunia
Instagram /princessyahrini
Selebriti

Kabar duka kembali disampaikan oleh Syahrini. Melalui unggahan InstaStory milliknya baru-baru ini, Syahrini mengabarkan bahwa nenek Reino Barack mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (21/5).

WowKeren - Kabar duka kembali disampaikan oleh Syahrini. Usai sang kakak meninggal dunia, Syahrini baru-baru ini mengabarkan jika nenek sang suami, Reino Barack, mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (21/5).

Kabar ini disampaikan langsung oleh Syahrini melalui unggahan InstaStory pribadinya. Nenek Reino meninggal dunia di usianya yang ke-94.

Dalam potret yang diunggah, Syahrini tampak sedang sungkem kepada nenek Reino. Reino pun terlihat berdiri di samping Syahrini.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Selamat Jalan Our Lovely Grandma Obaachan. February 27th 1930 - May 21st 2024 [sic!]," tulis Syahrini singkat. Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui pasti penyebab kematian nenek Reino.


Syahrini Kabarkan Nenek Reino Barack Meninggal Dunia

InstaStory

Unggahan Syahrini pun sempat memicu beragam komentar netizen. Beberapa netizen pun merasa kepo dengan hubungan Syahrini dan keluarga Reino.

"Neneknya RB meninggal bbrp menit yg lalu, di story Bu Dhe dan di repost RB. Tandanya akur2 aja mereka gak siiih ?? [sic!]" komentar pemilik akun @herl***astuti di sebuah akun gosip. "Gercep bikin story 🤭 padahal cuma nenek mertua .. pas kka nya meninggal malah sehari kemudian baru bikin story 👏 [sic!]," sindir akun @dessynu***eni23. "Cong nenek Jepun meninggal tuh di story budhe. Apakah budhe akan melayat?? [sic!]," tambah akun @lisa***lle725 bertanya-tanya.

Sementara itu, Syahrini sendiri saat ini diketahui tengah hamil anak pertama Reino. Hal ini dibenarkan oleh sahabat Reino, Andre Talabessy, beberapa waktu lalu. Namun, baru-baru ini, Syahrini disebut-sebut telah melahirkan. Kendati demikian, masih belum ada tanggapan apapun dari Syahrini terkait kabar yang beredar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait