Attitude Syahrini Tak Hadiri Tahlilan Mendiang Kakak Dipertanyakan di Tengah Isu Melahirkan
Instagram/syh55
Selebriti

Syahrini diterpa isu miring di tengah kabar kehamilan hingga dugaan sudah melahirkan anak pertama. Kali ini, Syahrini disentil soal attitude karena tak hadir di acara tahlilan mendiang kakak.

WowKeren - Syahrini kembali jadi bahan ghibah haters di sosial media. Di saat sedang diterpa kabar hamil hingga diduga sudah melahirkan anak pertama, istri Reino Barack itu disentil terkait attitude setelah sang kakak, Rina Rosdiana.

Tak cuma absen di pemakaman, Syahrini disentil gegara tak hadir di acara tahlilan. Padahal, kakak ipar Syahrini, Lala Nurlela, menyempatkan untuk datang. Tak hanya itu, Syahrini dan sang adik, Aisyahrani, juga dipertanyakan soal postingan mereka. Pasalnya, keduanya seolah tak intens pamer foto berkabung meski sempat mengunggah pesan duka setelah Rina meninggal.

Instagram

Syahrini dan Aisyahrani Disindir soal Tak Hadiri Tahlilan Kakak

"Disaat semua teman2,ponakan, lala (kakak ipar) berduka atas kematian. Bisa2nya si sundelaya posting bismilah, coklat n bunga. Penguburan ngga dateng Saat orang2 lain yg tak sedarah meluangkan waktu untuk mendoakan sodaramu," kata akun haters. "Dan yg paling ASTAGA!! Si g******aa...malah kondangan ulang tahun 😭😭😭😭😭😭😭 Anak sakit ..maen bulutangkis Sodara meninggoi ..kondangan ulang tahun Masih dianggap waraskah orang2 begini???Si pinong apa ya ngga takit temenan sama behinian?? Bener2 amoral!!!"


Instagram

Syahrini Masih Disentil Dugaan Tak Berduka saat Kakak Meninggal

"Kakaknya meninggoy koq malahan alhamdulilah mulu dr kmrn,, bukannya mikir jangan2 dia selanjutnya , udah 2 loh kakaknya meninggoy koq ga ada kliatan berkabung, malahan pd happy smua mukanyanya, alhamdulilah mulu, apakah krn berhasil t*****nya ?? Ceyeem bgt keluarga ini yaaa," kata yang lainnya. "Kok agk gmn gt ya, kalo kakak kitameninggal, tp kita posting hepi2, berarti hati kita emg lg hepi, krn kek gt tuh gk bisa dibuat2, keluar dg sendirinya apa yg sdg km rasakan. Ini kemungkinannya ada 2, emg hubungannya sodara jauh atau keliwtan deket di foto, pdhal aslinya gk perduli. Sebagus2nya berita gembira yg lu dapet, kalo slh satu anggota keluarga lu ada yg meninggal, pasti lah lu tetep berduka dg hati dan ekspresi lu, itu akan keluar, keliatan, terpampang nyatah pemirsaah 😂 sungguh di luar nayla, tdk habis fikri" ujar netter.

Sementara itu, Syahrini sejauh ini memilih bungkam atas sindiran haters. Sejak dulu, Syahrini memang cenderung santai menanggapi hujatan haters.

"Aku gak pernah menganggap haters itu adalah yang membenci aku. Justru dia adalah fans yang tertunda, tertunda sekian lama, difollow-follow juga," serunya. Aisyahrani sang adik juga meniru sikap kakaknya itu kala menghadapi haters.

"Mungkin aku bukan aku yang dulu ya, yang apa-apa ku tanggapi negatif gitu, langsung bereaksi gitu, langsung mengcounter gitu, setelah bertambahnya umur, anak-anak bertambah besar gitu," kata Rani. "Aku sih nggak pernah bilang ada haters ya, selalu seperti Syahrini, betul juga gitu. Aku selalu berpikir mereka itu fans yang tertunda, yang selalu Syahrini bilang. Dari dulu kan Syahrini juga nggak pernah menanggapi hal-hal kayak gini gitu, tidak pernah mau dia berkomentar untuk hal-hal yang nggak penting buat hidup dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait