Kekasih Devano Danendra Pajang Foto Mesra bak Hempas Isu Punya Pacar Red Flag
Instagram/iamdevano
Selebriti

Baila Fauri kekasih cantik Devano Danendra kembali memperlihatkan foto super mesra bak menghempas isu yang menyebut putra Iis Dahlia mempunyai sifat red flag.

WowKeren - Pacar cantik Devano Danendra, yakni Baila Fauri kembali memamerkan foto mesra ke media sosial pribadinya. Baila memajang foto berdua di dalam mobil dengan Devano. Foto mesra itu dibagikan Baila usai sang kekasih digosipkan memiliki sifat red flag.

Postingan mesra itu bak menghempas isu yang menuding Devano red flag. Pasalnya, putra Iis Dahlia itu terlihat memeluk hangat Baila di saat sang kekasih terlelap tidur.

Baila juga nampak nyaman tidur di bahu Devano. Sedang, Devano terlihat asyik bermain ponsel sembari memeluk tubuh Baila agar tak jatuh.

Photo-INFO

Instagram Baila Fauri


Unggahan itu dibagikan Baila lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (15/11). Ia hanya memposting foto tanpa memberikan keterangan apa pun. Ia juga menandai akun Instagram Devano dan unggahan itu langsung mendapat tanda suka dari sang aktor.

Foto mesra Baila dengan Devano itu sontak menuai beragam komentar dari netizen. Beberapa orang mengaku baper melihat kemesraan Devano dan Baila. Sejumlah penggemar juga ramai mewanti-wanti agar haters tak meninggalkan komentar buruk, yang bisa mengganggu kebahagiaan pasangan tersebut.

"Awas aja ada setan muncul di komentar, move on dong org nya dah bahagia tuh [sic!]," seru @yo**. "Gaboleh [sic!] ada yang ganggu 😡😤🤍," kata @wh**. "Ini gemes , kok gemes , gemes bgt heh [sic!] !!," celetuk @az**. "Aaaa klian gemoy bgt,cieee go publish🔥. Longlast ya bai @bailafauri [sic!]," seloroh @re**. "Langgeng terus guys ❤️," doa @de**. "Gue yg liatnya gue yg baper anjirrr [sic!]," canda @ae**. "Aishh gemass syekali😍 [sic!]," imbuh @ch**.

Di sisi lain, hubungan Devano dengan Baila masih kerap dikaitkan dengan Naura Ayu. Naura diketahui adalah mantan kekasih sekaligus sahabat Baila. Alhasil, sempat muncul isu yang menyebut Baila telah merebut Devano dari Naura.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait