Iis Dahlia Asyik Liburan ke Inggris Bareng Pacar Devano Danendra
Instagram/isdadahlia/iamdevano
Selebriti

Iis Dahlia terbang ke Inggris bersama suami dan anaknya. Menariknya, kekasih Devano, Baila Fauri terciduk juga ikut ke London bak bukti jika hubungan asmara mereka telah mengantongi restu.

WowKeren - Iis Dahlia dan keluarga tengah berada di Inggris. Pedangdut kondang itu pergi berlibur bersama sang suami, Satrio Dewandono dan kedua anaknya, yakni Devano Danendra serta Salshadilla Juwita. Makin menarik lantaran kekasih Devano yang bernama Baila Fauri juga bergabung dalam perjalanan tersebut.

Ayah Devano bahkan membombardir momen romantis sang putra bersama Baila ke Instagram pribadinya. Sikap suami Iis itu bak bukti jikalau ia telah merestui hubungan Devano dan Baila.

Dilihat dari Story Iis, Satrio, Salsha dan Devano, semuanya nampak berbagi keseruan mereka di London, Inggris. Iis terlihat mengunjungi sejumlah destinasi populer dan restoran lezat yang ada di sana.

Photo-INFO

Instagram


Kepergian Iis dengan kekasih Devano ke Inggris juga menjadi isyarat jika pedangdut 51 tahun itu merestui hubungan asmara sang putra. Begitu juga dengan kakak Devano yang tampak sudah akrab dengan Baila.

Iis sepertinya sudah terbang ke Inggris sebelum tahun baru 2024. Pasalnya, ia dan keluarga sempat merayakan malam pergantian tahun baru di London. Iis juga memanjatkan doa baik sembari membagikan foto kompaknya bersama keluarga dan kekasih Devano.

Tuhan…terima kasih sdh memberikan kami semua hal baik di 2023….semoga 2024 kami selalu dlm pelukMU dlm CintaMU. Maafkan kalau kami terlalu banyak meminta …🙏. Happy new year everyone ❤️🩷🩵🤍 #newyear2024 #familytrip #UK, [sic!]” bunyi harapan Iis.

Sementara itu, hubungan Devano dan Baila awalnya sempat menuai pro dan kontra di masyarakat. Pasalnya, Baila sempat dituding merebut Devano dari Naura Ayu. Namun, Devano dan Baila berhasil membuktikan jika hubungan mereka tetap harmonis sampai sekarang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait