Profesional, Bae Suzy Sebut Hasil Tes MBTI-Nya Sering Berubah karena Pekerjaan
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Bae Suzy mengungkapkan bahwa hasil tes MBTI-nya sering berubah. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Bae Suzy belum lama ini melakukan wawancara dengan Star News untuk membahas berbagai hal menarik. Salah satunya adalah tentang hasil tes kepribadiannya.

Bae Suzy mengatakan bahwa hasil tes MBTI-nya selalu berubah. Dia berpikir hal itu disebabkan karena terlalu mendalami peran saat membintangi drama atau film.

Dia menuturkan, "(Sekarang MBTI-ku adalah) ISTP. Itu berubah delapan kali dan ini adalah versi terbaru. Sepertinya MBTI-ku berubah setiap kali aku melakukan pekerjaan baru."

Suzy kemudian mengungkap kecenderungannya untuk bekerja keras. Dia berbagi, "Semua orang bekerja keras. Karena sifat pekerjaanku, aku selalu menerima evaluasi saat bekerja. Ada kalanya evaluasi terasa seperti duri di dadaku."

"Ada saat-saat ketika aku mencoba mengatasi segalanya, tapi aku bahkan tidak bisa berkata apa-apa. Aku telah bertahan dan hidup seperti itu," ungkap idol-aktris kelahiran 1994 tersebut.


Dia melanjutkan, "Aku tidak tahu evaluasi seperti apa yang menungguku, tapi aku memberanikan diri dan mengingatkan diri sendiri, 'Kamu bisa melakukannya dengan baik. Mari kita mendapat pujian!'"

Saat ditanya tentang rutinitas hariannya, Bae Suzy berbagi, "Aku pergi bekerja lalu pulang. Rutinitas secara alami berkembang dan aku merasa nyaman dengannya. Aku tahu dengan jelas kapan aku bekerja dan kapan tidak. Itu menyenangkan. Sekarang aku mencoba untuk menghilangkan stres yang kualami karena pekerjaan."

Terakhir, Suzy mengungkap apa yang paling disyukurinya tahun ini. Dia memaparkan, "Ketika aku makan dan berbicara dengan staf setelah bekerja dan menyelesaikan syuting dengan suasana hati yang baik."

"Aku senang bekerja dengan begitu banyak orang baik. Ketika aku bisa menutup hari seperti itu, aku merasa sangat bersyukur," pungkasnya.

Sementara itu, Suzy tengah disibukkan dengan proses syuting drama Netflix "The Girl Downstairs". Dalam drama ini dia beradu akting dengan aktor tampan Yang Se Jong.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru