Erina Gudono Terenyuh Dengar Curhatan Pedagang, Fuji An Pamer Body Goals - Topik Pagi
Instagram/erinagudono
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Erina Gudono yang terenyuh usai mendengar curhatan seorang pedagang yang mengaku dapat berkah dari pernikahannya dan Kaesang Pangarep. Selanjutnya ada Fujianti Utami yang bikin netter melongo kala pamer body goals-nya.

Pun berita ketiga kembali datang dari pasangan pengantin baru, Erina dan Kaesang yang diduga tengah berbulan madu di Paris. Terakhir dari Korea Selatan, ada Song Hye Kyo yang jadi perbincangan hangat karena potret lawasnya kala jadi model seragam sekolah viral lagi. Tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja simak selengkapnya di bawah ini!

1. Erina Gudono Terenyuh Soroti Curhatan Seorang Pedagang Di Momen Pernikahannya Dengan Kaesang

Erina Gudono Terenyuh Dengar Curhatan Pedagang, Fuji An Pamer Body Goals - Topik Pagi

Instagram Story

Erina Gudono membuka sesi tanya jawab dengan netizen di Instagram pribadinya. Kesempatan itu rupanya dimanfaatkan oleh banyak orang untuk menyampaikan beragam hal. Siapa sangka satu diantaranya adalah seorang penjual yang saat itu berdagang di sekitar kawasan lokasi pernikahan Erina Gudono.

Pedagang itu mencurahkan perasaan senangnya kepada Erina. Bukan tanpa sebab, ia mengaku jika untuk pertama kalinya dagangannya laris manis dan habis tak tersisa. Hari itu rupanya bertepatan dengan saat Erina dan Kaesang menikah.

Mendapati curhatan tersebut mampir di Instagram-nya, Erina Gudono pun memberikan balasan manis. Istri Kaesang ini terlihat ikut bahagia dengan mengucap syukur dan menambahkan emoji senyum terenyuh. "Alhamdulillah," balas Erina Gudono.

2. Cuek Diejek Terlalu Seksi, Fuji An Pamer Body Goals Fix Bikin Iri

Erina Gudono Terenyuh Dengar Curhatan Pedagang, Fuji An Pamer Body Goals - Topik Pagi

Instagram

Fujianti Utami beberapa waktu lalu dikritik soal penampilannya yang dinilai kurang sopan kala menghadiri acara Natal di rumah presenter Ruben Onsu. Namun, Fuji sudah sempat memberi balasan dan enggan peduli dengan komentar nyinyir netizen.


Tidak berhenti di situ, Fuji baru-baru ini bahkan kembali memperlihatkan penampilannya yang super keren. Mengenakan pakaian olahraga, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu tampak seksi memainkan bola bak olahragawati profesional.

Foto itu pun disukai oleh puluhan ribu pengguna media sosial. Tak sedikit netizen yang mengaku iri dengan bentuk tubuh Fuji. Pujian demi pujian pun disampaikan oleh netizen.

3. Kaesang Dan Erina Gudono Diduga Bulan Madu Di Menara Eiffel Paris, Foto Romantis Bocor?

Erina Gudono Terenyuh Dengar Curhatan Pedagang, Fuji An Pamer Body Goals - Topik Pagi

Instagram

Kaesang Pangarep biasa pamer momen kemesraan dengan Erina Gudono dan begitu juga sebaliknya. Namun baru-baru ini, keduanya justru sepakat tutup mulut terkait lokasi bulan madu.

Meski begitu, dugaan lokasi bulan madu Kaesang dan Erina akhirnya mulai terbongkar. Akun fanbase Kaesang dan Erina sempat secara tak sengaja membocorkan screenshot foto Menara Eiffel Paris di malam hari.

Kuat dugaan kalau akun tersebut merepost postingan Erina namun kemudian menghapus foto tersebut dari sosial media. Dugaan kalau keduanya berbulan madu di Paris juga terlihat saat Erina pamer foto dan meminta Kaesang berpose ganteng.

4. Visual Song Hye Kyo Kala Jadi Model Seragam Sekolah Tuai Sorotan

Erina Gudono Terenyuh Dengar Curhatan Pedagang, Fuji An Pamer Body Goals - Topik Pagi

Source: Twitter

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Song Hye Kyo memiliki wajah awet muda meski kini berada di usia 40 tahunan. Namun visual sang aktris ketika menjadi model seragam sekolah saat masih remaja baru-baru ini menuai sorotan.

Menurut informasi, Song Hye Kyo pernah tampil muncul dalam kontes untuk menjadi model seragam sekolah Smart. Keberhasilan bintang drama "Descendants of the Sun" itu menjadi model seragam sekolah membuatnya akhirnya bisa memasuki dunia hiburan.

Dalam potretnya saat menjadi model seragam itu, Song Hye Kyo tampak memasang senyuman manis menatap kamera. Meski masih terlihat canggung, namun wajah bintang drama "Encounter" itu menuai pujian cantik dari para netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait